Mustika Ratu Hadirkan Gerai Jamu di Mall

Jejamu Mustika Ratu untuk Pop Up Bar Jejamu

Source: beritasatu.com

Masyarakat kini telah banyak yang sadar akan pentingnya gaya hidup sehat. Langkah yang ditempuh adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat. Salah satu pilihan minuman sehat adalah jamu. Sebagai minuman tradisional, jamu kini tidak hanya dijual di warung tetapi juga di pusat perbelanjaan.

Untuk mengenalkan jamu kepada generasi milenial, PT Mustika Ratu bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa. Kerja sama ini menghadirkan gerai jamu modern yang diberi nama Pop Up Bar Jejamu. Untuk pertama kalinya, gerai jamu ini dihadirkan di Grand Indonesia West Mall yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Mustika Ratu tengah menggalakkan gerakan Jamuvement. Gerakan ini bertujuan untuk menjadikan jamu sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Produk Jejamu Mustika Ratu ini telah diluncurkan sejak tahun 2019. Produk ini pun mengalami perkembangan karena banyak peminatnya. Mustika Ratu menghadirkan jamu dengan dibalut rasa minuman modern.

Produk Jejamu Mustika Ratu ini memiliki lima varian rasa. Varian tersebut antara lain Coco pandan latte, Kunir Asam, Golden Turmeric latte, Temulawak latte, serta Jahe Merah Sereh.

Bingar Agidigus Situmorang selaku Presdir PT Mustika Ratu menuturkan bahwa kerja sama untuk membuka gerai jamu ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkenalkan jamu sebagai aset kekayaan Indonesia.

Bingar menambahkan bahwa Pop Up Bar Jejamu dapat memberikan angin segar pada konsumen untuk mengunjungi mall dan mendapatkan produk yang dapat menjaga daya tahan tubuh. Bingar berharap Pop Up Bar Jejamu ini bisa dihadirkan di pusat-pusat perbelanjaan seluruh Indonesia.

Handaka Santosa selaku Komisaris PT Map Aktif Adiperkasa menambahkan bahwa gerai ini tidak hanya dirancang untuk belanja. Namun pihaknya ingin memberikan pengalaman pada pengunjung agar dapat bernostalgia dan belajar tentang budaya dan kuliner tradisional Indonesia.

Gerai Pop Up Bar Jejamu ini akan dirilis secara resmi pada akhir Agustus. Rencananya, pembukaan gerai jamu ini akan diikuti oleh beberapa pusat perbelanjaan lain di kota-kota besar lainnya.

Related posts

Leave a Comment