Layanan Bukamart Bukalapak Jangkau Lebih Banyak Kota

bukamart kini jangkau 90 kota

Source: bukalapak.com

Pola hidup di tatanan baru atau new normal membuat masyarakat lebih memilih untuk berbelanja online. Bahkan kini masyarakat cenderung membeli kebutuhan pokok sehari-hari secara daring. Menurut data yang dilansir oleh Bukalapak, kategori barang yang paling diminati masyarakat adalah kebutuhan sehari-hari.

Bukalapak mencatat terjadi kenaikan 3,5% dari transaksi kebutuhan pokok ini jika dibandingkan dengan bulan-bulan sebelum pandemi. Oleh karena itu, Bukalapak menyediakan layanan Bukamart untuk membantu masyarakat berbelanja bahan kebutuhan sehari-hari.

Kini, layanan Bukamart telah tersebar di 90 kota di Indonesia. Layanan ini menjangkau mayarakat yang berada di Jawa, Bali, Sulawesi, Sumatera, dan Kalimantan.

Vice President of Marketplace Bukalapak, Kurnia Rosyada mengatakan bahwa Bukamart menjadi salah satu layanan yang menjadi pilihan masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari secara online. Untuk itu, Bukalapak memperluas jangkauan Bukamart. Dengan begitu, masyarakat bisa berbelanja dari gerai terdekat sehingga menghemat ongos kirim.

Bukamart menawarkan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan. Salah satunya adalah program promo gratis biaya kirim. Promo ini dapat diakses pada laman Bukamart di situs Bukalapak ataupun aplikasi Bukalapak. Selain itu, Bukamart menawarkan pelayanan yang cepat dan aman.

Dengan berbelanja online, masyarakat dapat membandingkan harga barang dengan mudah. Sehingga mereka bisa memilih untuk berbelanja di toko yang menawarkan harga termurah dengan lokasi terdekat.

Kehadiran layanan Bukamart ini juga turut membantu pelaku UMKM selaku mitra Bukalapak. Melalui layanan Bukamart ini, pelaku UMKM bisa berperan sebagai penyedia barang atau supplier kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari.

Kurnia menambahkan bahwa Bukalapak mempunyai misi untuk meningkatkan perekonomian melalui teknologi. Sehingga masyarakat mempunyai pilihan untuk menjalankan kehidupan yang lebih baik.

Jadi Bukapalak sebagai penyedia layanan tidak hanya membantu konsumen untuk mendapatkan barang tetapi juga membantu para pedagang untuk memasarkan barang dagangannya. Melalui Bukamart, Bukalapak turut bergotong royong untuk menggerakkan perekonomian bangsa.

Related posts

Leave a Comment