Gandeng Sisca Soewitomo, Goofood Promosikan FoodDiskon

Gofood promosikan Foodiskon dengan Sisca Soewitomo

Source: facebook.com

Beberapa hari ini masyarakat cukup dikejutkan dengan berita mengenai ahli kuliner Indonesia, Sisca Soewitomo. Pakar kuliner ini memutuskan untuk gantung panci. Melalui foto yang beredar, masyarakat menympulkan bahwa Sisca memutuskan untuk pensiun dari dunia kuliner yang telah membesarkan namanya.

Keputusan Sisca untuk pensiun ini sangat disayangkan oleh banyak penggemarnya. Pasalnya, Sisca telah berkecimpung dalam dunia kuliner selama puluhan tahun. Ia juga telah menciptakan ribuan resep yang diterbitkan dalam 150 buku resep masakan.

Melalui foto yang Sisca unggah dalam akun instagramnya, Sisca menulis,” Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci.” Postingan ini langsung diserbu oleh banyak komentar yang merasa akan sangat kehilangan sosok penuh inspirasi tersebut.

Namun, hari ini Sisca membuat video klarifikasi yang menyatakan bahwa dirinya tidak pensiun tetapi hanya ingin istirahat dari kegiatan memasak. Dalam postingan ini ternyata Ibu Sisca sedang mempromosikan program dari Gojek yaitu FOODISKON GoFood.

FoodDiskon merupakan program promo terbaru dari Gojek. Promo ini menawarkan banyak diskon untuk memesan makanan. FoodDiskon akan berlangsung mulai tanggal 5 Agustus hingga 29 September.

Promo yang ditawarkan adalah diskon 25 persen untuk ratusan ribu menu siap santap dan siap masak. Selain itu, Foodiskon juga menawarkan potongan hingga Rp 50 ribu. GoFood juga menawarkan Foodiskon Ekstra setiap hari Senin dengan memberikan diskon hingga Rp 75 ribu.

Sementara itu, untuk promo hari Rabu, GoFood menawarkan Foodiskon Kebut yaitu potongan harga senilai 50%. Melalui promo ini, GoFood ingin memberikan pengalaman kuliner bagi para pelanggan. Untuk melaksanakan program ini, GoFood menggandeng puluhan ribu gerai UMKM mitra GoFood.

Promo FoodDiskon Gofood ini hadir untuk semua pelanggan tidak hanya di Jabodetabek tetapi juga 10 kota lain. Kota-kota tersebut meliputi Surabaya, Bandung, Makasar, Palembang, Semarang, Bali, Medan, Malang, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Related posts

Leave a Comment