Rayakan HUT RI, Tiki Beri Diskon Ongkos Kirim Hingga September

TIKI Gelar promo tik tok

Source: teraa.net

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 75, perusahaan jasa pengirimian Tiki atau PT Citra Van Titipan Kilat menyelenggarakan promo Tik Tok. Maksud dari Promo Tik Tok adalah Tiki Potong Ongkos Kirim.

Promo ini berlangsung mulai tanggal 14 September hingga 13 September 2020. Promo ini berlaku untuk pelanggan Tiki yang berada di kawasan Sukabumi, Bandung, lampung, Cianjur, Solo, Cirebon, dan Jambi. Pelanggan yang melakukan pengiriman dengan tujuan Bali, Jawa dan Sumetera akan mendapatkan diskon 10%.

Ahmad Kurtubi selaku Senior Sales Manager Tiki mengatakan bahwa Promo Tik Tok ini adalah rangkaian promosi yang diberikan oleh Tiki untuk pelanggan setia di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jambi dan Lampung yang mengirimkan barang dengan tujuan berbagai daerah di Bali, Jawa, dan Sumatera.

Ahmad juga menambahkan bahwa pelanggan Tiki di daerah lainnya juga dapat memperoleh Kupon Tik Tok Surprise. Promo ini akan menambah keseruan pada bulan Agustus dan September.

Kupon tersebut hanya berlaku bagi pelanggan TIKI yang mempunyai resi pengiriman dengan label Tik Tok Surprise. Pelanggan bisa menunjukkan resi pengiriman tersebut untuk memperoleh diskon 10%. Namun hanya untuk paket dengan tujuan DKI Jakarta atau antar wilayah dalam kota pengirim.

Promo kupon Tik Tok Surprise dan Promo Tik Tok ini merupakan tambahan dari promo TIKI yang telah berjalan sejak awal tahun 2020 hingga saat ini.

TIKI juga menawarkan promo harga pengriman flat Rp 15 ribu untuk paket dengan berat 2kg dengan menggunakan tIKI Putar atau Same Day Service. Selain itu, TIKI juga menawarkan promo pengiriman paket ke luar negeri dengan harga mulai Rp 100 ribu.

Related posts

Leave a Comment