Ulang Tahun ke-3, Kopi Kenangan Resmikan Kenangan Academy

Kopi kenangan resmikan Kenangan Academy

Source: kontan.co.id

Peritel minuman kopi, Kopi Kenangan, pada bulan Agustus ini memperingati ulang tahun yang ketiga. Peringatan ulang tahun operasional ini disebut sengan Hari Mantan Nasional (Harmanas).

Untuk memperingati ulang tahun ketiga ini, Kopi Kenangan meluncurkan pusat pelatihan barista yang disebut Kenangan Academy.

Rangkaian perayaan Harmanas yang ke-3 ini diberi tajuk Terima Kasih Mantan. Dengan slogan ini, Kopi kenangan mengajak seluruh konsumen untuk berterima kasih pada masa lalu dan fokus unutuk membangun pribadi yang sekarang agar menjadi lebih baik lagi.

Edward Tritanata selaku Founder Kopi Kenangan mengatakan bahwa Kenangan Academy ini adalah wujud dari komitmen terhadap kualitas. Berbagai pelatihan akan diajarkan melalui Kenangan Academy ini.

Pelatihan yang diberikan antara lain kompetensi dasar, sertifikasi barista, pengembangan kepemimpinan, serta sertifikasi Buddy Trainer.

Kenangan Academy ini mulai dicetuskan sejak bulan November 2019 hingga pertengahan tahun 2020. Kini Kenangan Academy telah berhasil mencetak 1000 barista serta telah memberikan lebih dari 5000 pelatihan. Pada Q3 dan Q4 2020, Kopi Kenangan memiliki target untuk mencetak 1000 barista baru.

Nia Qoyimmah selaku Head of Human resources and General Affairs Kopi Kenangan mengungkapkan bahwa pihaknya juga berkomitmen untuk mengembangkan karir serta talenta karyawan. Sehingga Kopi Kenangan menyediakan berbagai pelatihan yang didukung oleh pelatih yang berpengalaman.

Edward menambahkan bahwa Kenangan Academy ini adalah langkah awal untuk mewujudkan komitmen perusahaan. Kedepannya, ia berencana untuk memperbanyak pelatihan untuk mengembangkan kemampuan tim Kopi Kenangan.

Untuk merayakan ulang tahun yang ketiga ini, Kopi kenangan juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pelanggan. Diantaranya adalah ShopeePay Deals Rp 1 mulai tanggal 18 Agustus hingga 12 September.

Selain itu diskon Rp 35 ribu untuk minimum pembelian Rp 100 ribu melalui GoFood mulai 5 Agustus hingga 1 September.  Ada pula cashback 33% maksimal Rp 10 ribu selama bulan Agustus dengan pembayaran BRI Mobile.

Related posts

Leave a Comment