Restoran cepat Saji Berlomba Beri Promo di Hari Pelanggan Nasional

promo restoran cepat saji di Hari Pelanggan Nasional

Source: popbela.com

Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, berbagai restoran cepat saji berlomba-lomba menawarkan promo menarik untuk pelanggan setianya. Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Namun, restoran cepat saji menawarkan promo sepanjang bulan September ini.

Berbagai perusahaan di bidang makanan dan minuman menawarkan promo terbaik mereka untuk memberikan kepuasan para pelanggan. Berikut adalah beberapa restoran yang menggelar promo di Hari Pelanggan Nasional.

  • KFC

KFC menawarkan promo KFC Crazy Deal selama tanggal 31 Agustus hingga 6 September 2020. Pelanggan busa mendapatkan 0 potong ayam KFC dengan harga mulai Rp 95.455. Promo ini tersedia di seluruh gerai KFC untuk Dine In, Drive thru, take away, ojek online, home delivery, serta KFC Box.

  • Burger King

Burger King menawarkan promo SeptemBersama hingga tanggal 7 September. Promo ini meliputi 8 potong ayam seharga Rp 75 ribu, 5 burger seharga Rp 75 ribu, paket Jalapeno Whopper Jr dan Mozarella Cheeseburger dan 2 Coke seharga Rp 50 ribu.

  • Hokben

Selama bulan September 2020, Hokben menawarkan menu gratis Beef teriyaki dengan minimum transaksi Rp 75 ribu. Pelanggan harus menunjukkan potongan kupon kalender asli. Promo ini berlaku untuk Dine In, Take away, dan drive thru.

  • PHD Indonesia.

Pelanggan PHD bisa mendapatkan diskon Rp 50 ribu untuk menu apapun serta gratis ongkos kirim. Promo ini berlaku hingga tanggal 30 September. Pelanggan hanya perlu mendownload aplikasi PHD.

  • McDonald’s.

Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, McDonald’s memberikan gratis 3 Reusable Cup with Straw dengan pembelian 2 Big Mac Flavor Set ataupun Paket Hemat Big Mac Large. Promo ini hanya berlaku di tanggal 4 September mulai pukul 11.00 hingga 00.00.

Related posts

Leave a Comment