Ekspansi Jaringan Cloud Kitchen, GrabKitchen Kini Hadir di Malang dan Makassar

GrabKitchen hadir di Malang dan Makassar

Source: seasia.co

Grab mengumumkan pembukaan jaringan cloud kitchen di dua kota baru di Indonesia. Kini, GrabKitchen beroperasi di Kota Malang dan Makassar.

Dengan pembukaan jaringan di dua kota tersebut, Grab menjadi operator jaringan cloud kitchen terbesar di tanah air. Kini, aplikasi serba bisa ini mempunyai jaringan cloud kitchen yang tersebar di 48 titik. Cloud kitchen tersebut berada di wilayah Jabodetabek, Medan, Bandung, Bali, Surabaya, Malang dan Makassar.

GrabKitchen pertama kali dihadirkan pada tahun 2018 di Jakarta. Layanan ini menawarkan peluang pada mitra merchant Grab untuk mengembangkan usaha mereka. Dengan GrabKitchen, mereka bisa menjangkau konsumen yang lebih luas dengan memanfaatkan teknologi.

Kini, GrabKitchen telah memiliki sebanyak lebih dari 200 mitra merchant. Sekitar 60% mitra GrabKitchen merupakan pelaku UMKM. GrabKitchen juga bermitra dengan berbagai brand ternama seperti Sour Sally, SaladStop, Boga Group, dan Kopi Kenangan.

Mitra GrabKitchen mengaku mendapatkan peningkatan orderan hingga 80% pada bulan pertama bergabung dengan Grab.

GrabKitchen yang hadir di Malang dan Makassar didesain untuk memenuhi selera masyarakat dengan berbagai mitra merchant yang menyajikan baik menu lokal maupun internasional.

Berberapa restoran yang hadir di GrabKitchen Tlogomas Malang adalah Ayam Geprek Moome, Ayam Bakar Taliwang Sasak Tulen, Kebeb Bosman, Greenly, teman Duduk, Nasi Goreng 78, Batagor Farina, Pempek Bujang Tuo, dan Wings me.

Sementara itu, berbagai mitra merchant juga dihadirkan di GrabKitchen Makssar seperti ayam Gepuk Pak Gembus, Big Bananas, Mastercheese Pizza, Rumah Jajanan Makassar, Queen Fruits, Mama Hot Plate, dll.

Konsep yang digunakan dalam GrabKitchen ini adalah fitur All-in-One. Dengan demikian, pelanggan dapat memesan berbagai menu hidangan dari banyak pilihan mitra yang berada di satu lokasi GrabKitchen.  Pelanggan dapat menggabungkan pesanan tersebut dalam satu kali pembayaran dan pengiriman.

Related posts

Leave a Comment