IKEA Buka Dua Gerai Baru di Jakarta dan Bandung Tahun Depan

Source: minews.id

IKEA akan membuka dua lokasi baru yaitu di Jakarta Timur dan Bandung. Dua gerai tersebut akan mulai beroperasi tahun depan. Sebelumnya, IKEA telah mempunyai dua lokasi yaitu di Alam Sutera Tangerang dan Sentul City Jawa Barat.

Patrik Lindvall selaku Presdir PT Hero Supermarket mengatakan bahwa,ā€Saait ini IKEA sedang mempersiapkan pembukaan dua toko baru di tahun 2021 yang berlokasi di Bandung dan Jakarta Garden City.ā€

Patrik juag menagatakan bahwa tahun ini IKEA sedang fokus untuk memaksimalkan platform online agar dapat menjangkau pelanggan lebih banyak lagi. Pengembangan toko online membuat IKEA lebih mudah diakses oleh siapa pun.

Dalam proses digitalisasi ini, IKEA juga meluncurkan katalog 2021. Ktalog tahun ini berbeda karena diluncurkan dalam bentuk digital. Melalui katalog tersebut IKEA menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat di tengah kondisi pandemi.

Katalog digital ini dapat memberikan pengalaman belanja online yang higienis, aman, serta mudah diakses oleh semua pelanggan IKEA.

Katalog Digital IKEA 2021 tersebut tidak hanya sekedar katalog produk. Akan tetapi dapat menjadi panduan dan inspirasi tentang kehidupan di rumah.

Dengan katalog digital ini, masyarakat Indonesia dapat lebih mudah mengakses katalog kapanpun dan dimanapun. Katalog tersebut juga membantu masyarakat untuk mendapatkan inspirasi untuk mempercantik rumah mereka.

Katalog Digital IKEA juga dilengkapi fitur Hot Spotting. Fitur ini memudahkan pelanggan untuk memilih dan langsung membeli produk melalui ikea.co.id. Katalog ini memudahkan pelanggan untuk menemukan perabot yang sesuai dengan ruangan rumah mereka.

Selain itu, IKE juga memberikan diskon untuk 111 produk sesuai dengan kebutuhan dan favorit pelanggan.

Related posts

Leave a Comment