Strategi Bisnis Minuman Boba Hadapi Banyak Saingan

strategi bisnis minuman boba

Source: bobatime.id

Saat ini, bisnis minuman boba kian menjamur. Tren minuman boba ini menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi kaum milenial. Boba yang biasa dijadikan topping minuman seperti thai tea, milk tea, ataupun susu kini telah menjadi gaya hidup bagi kaum muda.

Minuman ini pun kini tidak hanya dijajakan di cafe ataupun mall. Bahkan di pinggir jalan sekalipun akan banyak ditemui berbagai penjual minuman boba. Tak ayal, persaingan bisnis minuman ini pun menjadi sangat sengit.

Salah satu gerai minuman etrsebut adalah Boba Time. Gerai ini memiliki strategi jitu untuk menarik pelanggan. Strategi tersebut adalah dengan menawarkan boba berharga miring namun dengan kualitas tinggi.

Rian, pemilik merek Boba Time mengungkapkan alasan usahanya berani menjual minuman boba denga harga terjangkau. Menurutnya, Boba Time ingin menjadi pilihan minuman yang bisa dinikmati oleh semua kalangan hanya tanpa harus mengeluarkan banyak uang namun dapat menikmati rasa minuman yang enak.

Rian mengatakan,” Harganya memang murah, tapi enggak usah diragukan mengenai rasanya. Minuman boba kini sudah marak dijual di mana saja, tapi belum semua orang bisa merasakannya, karena harga yang cukup mahal. Nah, agar semua orang dari berbagai kalangan bisa menikmati minuman boba enak, maka dari itu Boba Time menjual dengan harga murah.”

Selain itu, Boba Time juga menawarkan berbagai pilihan varian minuman. Salah satu yang menjadi favorit adalah varian milk tea. Menu andalannya adalah Brown Sugar Boba Milk tea. Menu ini hanya dibanderol seharga Rp 15 ribu saja untuk ukuran besar.

Selain Brown Sugar Milk tea, ada juga varian Premium Choco Mint Boba yang menjadi favorit pecinta minuman Boba. Menu ini bisa dinikmati hanya dengan membayar Rp 15 ribu saja.

Dengan strategi bisnis tersebut, Boba Time dapat mengembangkan bisnisnya hingga kini memiliki 80 gerai. Total penjualan setiap harinya bisa mencapai 40 ribu hingga 50 ribu cup.

Related posts

Leave a Comment