Toyota Beri Diskon Hingga 20 Persen Untuk Layanan Aftersales

Toyota beri diskon 20 persen

Source: inilah.com

PT Toyota Astra Motor mengadakan program special untuk layanan aftersales dengan tema Health & Safety Campaign. Program ini akan diselenggarakan mulai bulan Oktober hingga Desember 2020 dan melibatkan jaringan bengkel resmi Toyota di seluruh wilayah Indonesia.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengungkapkan jika Toyota memiliki komitmen untuk memberikan total solution in mobility bagi seluruh konsumen. Khususnya saat menghadapi kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Anton mengatakan,” Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales makin kami perkuat. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti “Health & Safety Campaign”. Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini.”

Program health & Safety Campaign ini dapat dinikmati seluruh pengguna kendaraan Toyota mulai tanggal 5 Oktober hingga 31 Desember 2020. Seluruh pelanggan dapat memperoleh manfaat yang beragam setiap bulannya.

Penawaran pada bulan Oktober adalah pelanggan bisa mendapat diskon untuk produk tertentu dari Toyota Genuine Parts dan juga Toyota Motor Oil. Toyota menawarkan diskon 10% untuk Cabin Air Filter, car Care Engine Room treatment, Wiper Blade, dan juga TMO Cabin Disinfectant. Selain itu, ada pula diskon 20% untuk TMO Wiper Fluid.

Untuk saat ini, layanan Car Care Engine Room Treatment hanya berlaku di cabang Toyota yang berada di wilayah Jabodetabek. Sedangkan program layanan lainnya berlaku di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk memperoleh program promo ini, pelanggan dapat datang ke outlet Toyota terdekat. Sementara itu, informasi lebih lanjut terkait dengan program Health & Safety Campaign ini dapat diakses melalui situs resmi Toyota.

Related posts

Leave a Comment