Rintis Bisnis Fashion dan Kosmetik Tanpa Modal Melalui Sistersel

Source: sistersel.com

Berjualan online melalui platform e-commerce sedang mengalami puncak kejayaannya dalam masa pandemi ini. Dengan adanya momentum ini, platform belanja fashion dari brand Shopie Paris bertransformasi dengan mengusung branding baru. Nama Sistersel dipilih untuk menjadi brand social commerce.

Sebagai platform digital soscial commerce, Sistersel memungkinkan semua orang dapat memulai bisnis produk fashion dan juga kosmetik secara online. Kelebihan dari platform ini adalah dapat memulai bisnis online tanpa mengeluarkan modal sedikitpun.

Konsep ini mirip dengan dropshipper. Para reseller dan juga social seller dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan menjual produk dari Sistersel dengan mudah. Bahkan bisnis ini bisa dilakukan dari rumah oleh siapa saja.

Sophie Paris telah menjalani bisnis fashion selama 20 tahun. Begitu juga dengan Sistersel, platform ini menawarkan peluang bagi wanita yang ingin mandiri dan mendapatkan penghasilan tambahan. Sistersel menawarkan lebih dari 1000 produk fashion dan juga kecantikan. Produk-produk tersebut dari brand Sophie Paris dan juga Brun Brun.

Sophie Paris telah lama dikenal dengan produk fashionnya berupa tas, pakaian, sepatu, hingga jam tangan. Sementara Brun Brun merupakan brand produk kosmetik, kecantikan, dan juga fashion lokal yang terinspirasi dari Perancis. Kedua brand ini menawarkan produk yang sesuai dengan gaya anak muda dan milenial.

Cara bergabung di bisnis online Sistersel sangatlah mudah. Cukup mendaftar menjadi anggota di platform Sistersel. Kemudian anggota tersebut bisa memilih peran yang akan dijalani. Tiga peran yang bisa dipilih adalah reseller, dropshipper, dan juga jasa titip beli atau jastip.

Para anggota dapat berjualan dengan mudah melalui media sosial seperti Whatsapp, Instagram, ataupun Facebook. Sistersel menawarkan berbagai prodit yang menarik seperti reward dan juga cashback.

Bruno Hasson selaku founder Sistersel mengatakan,” Sistem penjualan berdasarkan WOM sangat populer di Indonesia, dan kami percaya para perempuan penggerak utama dari tren ini. Dengan menghadirkan platform Sistersel, kami ingin membantu para perempuan memulai bisnis online tanpa mengeluarkan modal sama sekali.”

Anggota Sistersel juga dapat meminta pendampingan ataupun panduan dari mitra yang sudah berpengalaman. Business Coach tersebut memiliki peran sebagai mentor yangakan membagikan tips dan juga merekomendasikan produk.

Related posts

Leave a Comment