Alibaba Group Gelar Festival Belanja Global 11.11

Alibaba gelar festival belanja 11.11

Source: forbes.com

Alibaba Group Holding Limited menyelenggarakan Festival belanja 11.11 yang merupakan event belanja tahunan. Untuk Festival Belanja 11.11 kali ini, Alibaba mengenalkan berbagai inovasi dan fitur untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang selalu berubah.

Untuk tahun ini, Alibaba menyediakan lebih dari dua juta produk. Jumlah ini dua kali lipat lebih banyak jika dibandingkan dengan produk yang ditawarkan pada tahun lalu.

Untuk festival belanja tahunan 2020 ini, Alibaba menwarkan platform gaya hidup digital Alipay. Selain itu, ecommerce ini juga akan memberikan promosi yang lebih besar dan menjangkau pelanggan lebih luas. Etalase belanja yang disediakan juga lebih besar didukung dengan teknologi live streaming.

Festival belanja 11.11 Alibaba Group menggunakan konsep double untuk memberdayakan merchant agar bisa menggandakan jangkauan promosi produk ke semua konsumen.

Jiang Fan selaku President Taobao and Tmal mengatakan,” Inovasi merupakan inti dari Festival Belanja Global 11.11. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberdayakan para merchant dalam memanfaatkan peluang dan memicu pertumbuhan melalui ide dan inisiatif baru di tahun yang penuh tantangan ini.”

Festival belanja 11.11 pada tahun ini akan menghadirkan periode belanja tambahan selama 1-3 November 2020. Itu bertujuan guna memberikan kesempatan bagi para merchant, terutama brand baru dan usaha kecil untuk memamerkan produk mereka dan berbagi cerita mengenai brand mereka saat pandemi Covid-19.

Pandemi ini telah mengubah tren pilihan belanja para konsumen. Hal ini juga dapat mempercepat transformasi digital di semua sektor bisnis. Dengan ekspansi konsep dari single menjadoi double, Festival belanja ini diharapkan dapat menjangkau pembeli yang lebih luas. Selain itu, event ini diharapkan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik dan menyenangkan untuk pelanggan.

Related posts

Leave a Comment