Pegadaian Beri Diskon 20 Persen Untuk Investasi Tabungan Emas

promo gajian emas pegadaian

Source: pegadaian.co.id

PT Pegadaian Persero meluncurkan promo diskon hingga 20 persen untuk nasabah baru yang mulai investasi di Tabungan Emas. Promo ini diberikan saat periode gajian. Nasabah akan memperoleh diskon saat menambahkan saldo pada tabungan Emas.

Untuk mendapatkan promo ini, nsabah bisa datang langsung ke kantor Pegadaian atau melakukan investasi melalui aplikasi Pegadaian Digital. Nasabah bisa menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Promo ini akan aktif setiap bulannya saat periode gajian. Untuk periode saat ini, promo ini akan diselenggarakan mulai tanggal 23 Oktober sampai 5 November 2020.

Setiap transaksi penambahaan saldo Tabungan Emas minimal sebesar Rp 50 ribu, nasabah bisa mendapatkan diskon sebesar 1 persen atau senilai hingga Rp 250 ribu jika menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Keuntungan dari promo ini adalah dapat digunakan berkali-kali selama periode promo berlangsung.

Elvi Rofiqul Hidayah selaku Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian mengatakan,” Promo yang berlangsung selama gajian ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas.”

Pegadaian juga menawarkan promo lainnya melalui kode promo MULAIMENABUNG. Promo ini berlaku untuk nasabah yang belum mempunyai Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah akan mendapatkan diskon untuk pembukaan rekening sebesar 20% maksimal Rp 10 ribu dengan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital.

Untuk membuka rekening baru Pegadaian Tabungan Emas, nasabah hanya perlu menyetorkan Rp 50 ribu saja. Saldo ini akan otomatis terkonversi menjadi saldo Tabungan Emas. Selain itu, Nasabah juga akan memperoleh gratis biaya fasilitas titipan selama 1 tahun pertama senilai Rp 30 ribu.

Elvi menjelaskan,” Dalam perencanaan keuangan, menyisihkan penghasilan untuk menabung dan investasi tentu tak boleh terlewatkan. Oleh karena itu, Pegadaian menawarkan konsep menabung sambil berinvestasi melalui Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah bisa membeli emas dengan nominal 0,01 gram, atau senilai kurang dari Rp 10 ribu.”

Related posts

Leave a Comment