Saingi Netflix, Gojek Rilis Layanan GoPlay Rental

Gojek Luncurkan layanan GoPlay Rental

Source: droidlime.com

Sebelum penggunaan internet populer seperti sekarang ini, penggemar film biasanya harus menyewa DVD atau VCD untuk menonton film favorit mereka. Namun, di era digital ini masyarakat bisa lebih mudah mengakses film secara legal dan menontonnya bersama keluarga di rumah.

Untuk itu, Gojek meluncurkan layanan GoPlay Rental. Layanan ini memudahkan pengguna untuk menonton film atupun konten lain di GoPlay dengan membayar per tayang. Dengan fitur ini, penikmat film akan dimanjakan dengan berbagai konten pilihan. Fitur ini bisa menjadi hiburan bersama keluarga di tengah keterbatasan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Pengguna GoPlay bisa menonton konten di GoPlay rental dengan membayar antara Rp 15 ribu hingga Rp 29 ribu per konten.

Edy Sulistyo selaku CEO GoPlay mengatakan bahwa GoPlay ingin memenuhi kebutuhan masyarakat dengan layanan GoPlay Rental ini. Sebelumnya Gojek juga telah menyediakan GoPlay Live dan VoD berlangganan.

Edy menambahkan baha kini masyarakat cenderung untuk menikmati konten dengan nyaman di rumah bersama keluarga. Oleh karena itu, Gojek bekerja sama dengan pemilik konten dan sineas untuk memberikan berbagai pilihan hiburan bagi masyarakat.

GoPlay menghadirkan beragam koten premium secara legal. Seluruh konten disuguhkan dengan audio dan gambar yang jernih. Selain itu, GoPlay juga menyediakan berbagai fitur menarik hanya dalam satu aplikasi saja.

Melalui GoPlay Rental, pengguna dapat menyewa dan menonton banyak jenis konten yang menghibur. GoPlay menawarkan film box office serta konten premium lainnya. Selain itu, GoPlay juga akan menyuguhkan film-film terbaru yang baru saja ditayangkan di bioskop.

GoPlay menyajikan berbagai film dengan beragam genre. Diantaranya adalah film aksi, drama romantis, hingga science fiksi.

Untuk mulai menonton film favorit, pengguna hanya perlu mengakses layanan GoPlay rental. Pengguna dapat memilih judul konten yang bertanda GoPlay Rental ataupun For-Rent. Setelah itu, pengguna bisa membayar sewa sesuai harga yang ditampilkan. Setelah melakukan pembayaran, pengguna bisa menonton konten yang dipilih dalam waktu 48 jam.

Related posts

Leave a Comment