Grab Gelar Program Panjat Pinang Virtual Untuk Dukung UMKM

Grab gelar panjat pinang virtual

Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia identik dengan semarak berbagai macam lomba. Namun perayaan untuk tahun dirasa sangat berbeda.

Oleh karena itu, Grab merilis kampanye bertajuk #Pestasatu7an. Dalam kampanye ini, Grab mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara Lomba Panjat Pinang Virtual.Pohon Pinang virtual ini bisa dipanjat dengan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Grab.

Hadiah yang ditawarkan untuk pemenang panjat virtual ini adalah konser virtual dari musisi tanah air. Berbagai musisi akan berpartisipasi dalam konser ini seperti GIGI, Marion Jola, Soleh Solihun, Kikan, serta Diskoria.

Juru Bicara Grab, Neneng mengatakan bahwa meskipun perayaan kemerdekaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Grab berkomitmen untuk tetapo merayakan kemerdekaan guna membantu perputaran roda perekonomian masyarakat termasuk mitra Grab dan pelaku UMKM.

Neneng menambahkan bahwa transaksi masyarakat akan dipermudah dengan berbagai promo yang ditawarkan oleh Grab di berbagai layanan seperti GrabFood, GrabExpress, GrabBike, GrabKios, serta GrabMart. Promo ini berlangsung selama satu bulan penuh.

Melalui promo ini, Grab berharap dapat meningkatkan transaksi di masyarakat. Dengan demikian, akan ada banyak mitra grab serta pelaku UMKM yang dapat terbantu untuk menjalankan usaha mereka.

Neneng juga mengungkapkan bahwa konser virtual ini diselenggarakan sebagai ucapan terima kasih pada para mitra Grab, pengemudi Grab, merchant, serta seluruh pengguna Grab.

Konser ini juga merupakan bentuk apresiasi pada seluruh pihak yang telah mempercayai Grab sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Komitmen ini sejalan dengan mis Grab yakni GrabforGood untuk memberikan dampak positif dari penggunaan inovasi teknologi yang dihadirkan oleh Grab untuk para pengguna setianya.

Related posts

Leave a Comment