Telkomsel Akhirnya Umumkan Harga Langganan Disney+

telkomsel umumkan biaya langganan Disney+

Source: gizmology.id

Telkomsel atau PT Telekomunikasi Selular mengumumkan harga yang ditawarkan untuk berlangganan layanan streaming video Disney+ Hotstar. Meskipun layanan ini baru akan resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 5 September 2020.

Denny Abidin selaku Vice President Corporate Communications telkomsel mengatakan bahwa pelanggan dapat mulai membeli paket pre-order mulai tanggal 21 Agustus hingga 3 September 2020. Selama masa pre-order ini Telkomsel menawarkan harga khusus yakni hanya Rp 15 ribu untuk satu bulan berlangganan Disney+ Hotstar.

Harga tersebut termasuk tambahan kuota sebesar 3GB dan kuota tambahan 30 GB. Pelanggan Telkomsel juga dipersilahkan untuk membeli paket Rp 30 ribu untuk tiga bulan. Paket ini juga termasuk kuota sebanyak 3 GB per bulan serta kuota tambahan sebesar 30 GB namun hanya untuk bulan pertama saja.

Sementara itu, harga langganan layanan Disney+ pada saat peluncuran adalah Rp 39 ribu per bulan. Atau pelanggan bisa juga berlangganan selama satu tahun hanya dengan membayar Rp 199 ribu per tahun.

Penawaran khusus ini dibuat untuk menarik minat pelanggan telkomsel untuk menikmati film serta tayangan berkualitas dari luar negeri melalui satu platform. Disney+ menawarkan lebih dari 7000 konten dan 500 film buatan Disney, Marvel, Pixar, Star Wars, serta National geographic.

Disney+ Hotstar juga akan menampilkan berbagai film eksklusif agar dapat bersaing dengan layanan streaming film lainnya seperti Goplay dan Netflix. Disney+ Hotstar menawarkan berbagai film besutan Walt Disney Television, Walt Disney Studios, National geographic, Star Wars, serta 20th Century Fox.

Telkomsel memang terpilih untuk bekerja sama dengan Disney+ Hotstar untuk menghadirkan layanan VoD atau Video on Demand di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberi kemudahan masyarakat yang ingin mengakses Disney+ Hotstar.

Related posts

Leave a Comment