Gojek Beri Promo Menarik Selama Hari Belanja Diskon Indonesia

Gojek beri promo GoFood

Source: telset.id

Gojek turut berpartisipasi dalam rangkaian program Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia). Hal ini bertujuaan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan UMKM di Indonesia. Selama program HBD Indonesia yang akan berlangsung hingga 30 Agustus 2020, Gojek menawarkan berbagai promo untuk layanan GoPay, GoFood, GoMall, dan GoSend.

Shinto Nugroho selaku Chief of Public Policy and Government relation Gojek menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik program HBD Indonesia untuk membangkitkan pertumbuhan UMKM. Hal ini karena UMKM merupakan tulang punggung ekonomi Indonesia. Selain itu, UMKM juga telah menjadi mitra bisnis Gojek sejak lama.

Untuk itu, Gojek berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan UMKM untuk memperluas akses dengan memaksimalkan penggunaan teknologi yang solutif.

Partisipasi Gojek dalam program HBD Indonesia ini diharapkan mampu meningkatkan transaksi pembelian produk UMKM. Selain itu, keikutsertaan Gojek ini juga untuk memberikan kemudahan untuk para pelanggan agar bisa menikmati berbagai promo menarik selama Hari belanja Diskon Indonesia.

Berbagai promo yang diberikan Gojek antara lain adalah sebagai berikut. Pelanggan bisa berbelanja di BliBli dengan promo bernuansa 75 melalui laman GoMall. Selain itu, pelanggan bisa bertransaksi di BliBli dengan menggunakan GoPay.

Gojek juga menawarkan promo ongkos kirim pada pelanggan yang menggunakan GoSend untuk bertransaksi di Lazada atau Tokopedia.

GoFood juga menawarkan promo FoodDiskon hingga tanggal 29 September 2020. Promo yang diberikan adalah diskon 25% hingga Rp 50 ribu untuk pembelian menu dari puluhan ribu restoran favorit.

Setiap hari Senin, GoFood juga menawarkan Foodiskon Ekstra. Promo ini menawarkan diskon hingga Rp 75 ribu dari berbagai merchant pilihan. Adapula Foodiskon kebut setiap hari Rabu dengan potongan harga hingga 50%.

Program Foodiskon dari Gojek ini hadir untuk pelanggan setia Gojek di Jabodetabek dan 10 kota lain yang meiliputi Surabaya, Bandung, Medan, Malang, Yogyakarta, Palembang, Makassar, Bali, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Related posts

Leave a Comment