BliBli Gelar Promo Belanja Seru Diskon Hingga 95%

program belanja seru blibli

Source: blibli.com

Salah satu perusahaan e-commerce BliBli tengah menyelenggaran program promo bertajuk Belanja Seru. Program ini digelar untuk pelanggan setia BliBli dalam memenuhi kebutuhan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Program belanja Seru BliBli ini diselenggarakan mulai tanggal 28 Agustus sampai 6 September 2020. Selama program ini berlangsung, BliBli emnawarkan berbagai promo dan diskon menarik untuk para pelanggan.

Cindy Kalensang selaku VP Business Development BliBli mengatakan bahwa pandemi ini memberikan tantangan bagi masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, BliBli ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbelanja.

Program belanja Seru BliBli ini menghadirkan berbagai penawaran menarik. Diantaranya adalah ekstra diskon hingga Rp 300 ribu. Selain itu BliBli juga memberikan Brand Deals dengan potongan harga hingga 95%.

Program lain yang ditawarkan adalah Berbeuru Hepi yakni diskon hingga 80%. Penawaran spesial ini akan dilakukan selama 10 hari.

Selain itu BliBli juga menawarkan program belanja sesuai kategori. Program tematik ini menghadirkan berbagai kategori belanja. Diantaranya adalah produk groceries, travel, ibu dan anak, produk kecantikan, gadget, produk hobi & otomotif, serta perlengkapan olahraga.

Program tematik tersebut akan diperbarui setiap hari. Misalnya program Ibu & anak seru pada tanggal 28-29 Agustus, Buat Fun Seru, Gaya Hidup Seru, Buat Masak Seru, Rumah Impian Seru, Bikin Ganteng Seru, Gadget Terbaru, Hobi Favorit, serta Aktivitas Maksimal.

Cindy menambahkan bahwa era kenormalan yang baru ini secara tidak langsung mempengaruhi perilaku masyarakat dalam berbelanja. Kini masyarakat lebih sering berbelanja secara online.

Perubahan perilaku masyarakat dalam berbelanja ini dimanfaatkan BliBli untuk menghadirkan platform belanja yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat. BliBli juga memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman melalui one stop e-shopping entertainment.

Related posts

Leave a Comment