RedDoorz Beri Diskon Hingga 99% di Event Harbolnas

RedDoorz beri diskon hingga 99%

Source: investor.id

Salah satu penyedia aplikasi pemesanan hotel yaitu RedDoorz kembali menggelar event tahunannya yaitu Hari Belanja Hotel nasional atau Harbolnas. Melalui event ini, RedDoorz menawarkan berbagai promo dan diskon menarik untuk para pelanggan.

Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz berharap event Harbolnas dapat membantu pemulihan pariwisata di Indonesia. Dalam event ini, RedDoorz akan memberikan penawaran spesial yakni diskon harga kamar hingga 99%.

Promo diskon kamar ini berlaku untuk periode pemesanan tanggal 4 hingga 14 September 2020. Sementara itu, promo juga berlaku untuk periode menginap sampai pertengahan Desember 2020.

Sandy mengatakan,” Kami melihat ada sebuah peluang untuk mempromosikan kembali akomodasi dengan harga terjangkau, serta mementingkan kenyamanan, kebersihan dan kesehatan masyarakat Indonesia saat ini.”

Melalui event Harbolnas ini, RedDoorz ingin memfasilitasi masyarakat yang ingin berlibur dan menginap di hotel dengan biaya terjangkau. Untuk periode pemesanan 7 hingga 9 September, RedDoorz akan memberikan diskon harga kamar sampai 99%.

Sementara itu, untuk periode pemesanan tanggal 7 hingga 14 September, RedDoorz menawarkan harga kamar mulai dari Rp 99 ribu per malam. Selain itu, ada pula program flash sale antara 40 hingga 50%.

ReedDorz juga menyelenggarakan program Give Away pada pelanggan yang memesan kamar hingga periode 10 September 2020. Hadiah yang disiapkan cukup beragam. Untuk Grand Prize nya, ReedDoorz menawarkan Motor TVS.

Program ini siperuntukkan oleh pelanggan yang menggunakan jaringan hotel RedDoorz di seluruh Indonesia. Layanan ini tidak hanya bisa digunakan saat pemesanan langsung. Namun, tetap bisa dipakai untuk 3 bulan ke depan.

RedDoorz berharap para pelanggan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah undian dari RedDoorz.

Related posts

Leave a Comment