Virtualevent.id Tawarkan Kemudahan bagi Pelaku Bisnis Event Organizer

virtualevent id tawarkan pameran digital

Source: investor.id

Selama pandemi, berbagai event atau acara yang melibatkan kerumunan harus ditunda. Untuk itu, banyak yang memanfaatkan teknologi untuk menyelenggarakan event secara virtual. Mulai dari seminar digital yang dikenal dengan webinar, hingga pameran virtual.

Melihat tren event virtual yang semakin meningkat akhir-akhir ini, startup Virtualevent.id menawarkan penyelengaaraan pameran digital bagi pelaku bisnis event organizer. Acara pameran akan dikemas dengan konsep virtual dengan memanfaatkan teknologi digital.

Pendiri Virtualevent.id yaitu Jul Darmawan mengatakan bahwa platformnya tidak hanya dapat digunakan untuk menggelar pameran digital tetapi juga webinar dan konferensi virtual.

Virtualevent.id menawarkan fitur yang beragam. Diantaranya adalah fitur persiapan acara. Fitur ini digunakan untuk menyesuaikan landing page sesuai kebutuhan acara.

Selain itu, platform virtualevent.id juga dilengkapi dengan fitur live webinar, live chat, virtual intuitif serta layanan bantuan.

Setelah acara selesai, aplikasi ini akan memberikan laporan serta analisis dari data yang telah tercatat. Platform ini memastikan penyelenggara acara dapat menggelar acara virtual sendiri dengan bantuan tim ahli dari virtualevent.id.

Tampilan pameran digital pada platform virtualevent.id dapat disesuaikan dengan jenis acara dan permintaan penyelenggara.

Biaya acara virtual ataupun pameran dengan menggunakan platform ini tergantung pada jumlah peserta dan durasi acara tersebut. Sayangnya, Jul tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait biaya penggunaan platform virtualevent.id.

Jul hanya menyatakan bahwa platform tersebut dapat menampung hingga 1000 pengunjung. Semakin banyak peserta acara yang terlibat, tentunya biaya penyelenggaraan akan semakin mahal.

Untuk saat ini, target bisnis dari platform ini adalah bisnis pameran digital. Untuk kedepannya, Jul akan berinovasi untuk pengembangan platform ini. Salah satunya adalah dengan penggunaan teknologi virtual reality.

Related posts

Leave a Comment