Permudah Pelanggan, Hypermart Kini Hadir di Platform Belanja Shopee

Source: shopee.co.id

PT Matahari Putra Prima Tbk kini bekerja sama dengan Shopee untuk memperluas jaringan serta memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online. Dengan adanya kerja sama ini, pelanggan Hypermart kini dapat berbelanja melalui aplikasi Shopee.

Danny Kojongian selaku Director Public Affair MPPA mengaku bahwa pihanknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Shopee. Hal ini dikarenakan platform Shopee telah dikenal luas oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan melalui belanja online.

Dalam jumpa pers secara virtual Senin 14 September 2020, Danny mengatakan” Pada hari ini kami dengan sangat senang sekali bisa mengumumkan suatu kolaborasi terbaru kami dengan nama yang sangat tidak asing bagi masyarakat atau konsumen di Indonesia. Yaitu Shopee Indonesia.”

Menurut Danny, melalui kolaborasi ini, Hypermart akan dapat menjangkau masyarakat lebih luas terutama para konsumen yang sering menggunakan marketplace Shopee sebagai platform belanja. Dengan hadirnya Hypermart Official Store di Shopee,  Denny berharap bahwa pangsa pasar akan menjadi lebih luas.

Ia menambahkan bahwa bisa bekerja sama dengan Shopee merupakan satu kehormatan bagi MPPA karena Shopee merupakan marketplace terbesar di Indonesia.

Saat ini ada sekitar 23 gerai Hypermart di Jabodetabek yang siap untuk mendukung kerja sama dengan Shopee ini. Ke depannya Hypermart akan menambah jumlah gerai ke dalam platform Shopee secara nasional hingga akhir tahun ini.

Sementara itu, Putri Lukman selaku Head of FMCG Shopee Indoneisa juga menyambut baik kolaborasi dengan Hypermart ini. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini, Shopee terus berupaya untuk menjadi platform yang mempermudah masyarakat untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan aman dan nyaman.

Putri menambahkan bahwa kolaborasi sinergis dengan MPPA dengan hadirnya Hypermart Official Shop ini bertujuan untuk menawarkan berbagai pilihan produk kebutuhan rumah tangga dan produk sehari-hari kepada masyarakat.

Related posts

Leave a Comment