Rayakan HUT ke 50, TIKI Tawarkan Gratis Ongkir dan Cashback di Bukalapak

TIKI promo cashback dan gratis ongkir

Source: tiki.co.id

Untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-50, PT Citra Van Titipan Kilat atau lebih dikenal dengan TIKI memberikan berbagai promo menarik. Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggannya, TIKI menghadirkan promo cashback dan gratis ongkos kirim.

Pada periode Agustus dan September kemarin, TIKI meluncurkan promo Tik Tok atau TIKI potong Ongkos Kirim. Kini, jasa ekspedisi ini menawarkan promo cashback dan program gratis ongkos kirim.

Dalam promo ini, TIKI bekerja sama dengan marketplace Bukalapak. Promo tersebut ditawarkan untuk seluruh pelapak dan juga pelanggan Bukalapak. Promo menarik ini akan tersedia bagi pelanggan yang menggunakan TIKI untuk bertransaksi di Bukalapak sepanjang bulan September ini.

Pelapak bisa mendapatkan promo Cashbak ongkos kirim hingga 10% dengan menggunakan produk TIKI REG. Ada juga promo gratis ongkir Rp 8000 untuk pelanggan Bukalapak yang menggunakan jasa pengiriman TIKI.

Pelanggan hanya perlu memasukkan kode voucher TIKI50TAHUN. Promo ini dapat dinikmati hingga tanggal 30 September 2020.

Ester Wiraseputra selaku Vice President Director TIKI mengatakan,” Bulan September ini merupakan momen perayaan ulang tahun TIKI sekaligus peringatan Hari Pelanggan Nasional. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada pelanggan yang selama ini selalu setia menggunakan layanan kami. Berbagai promo diskon diperuntukkan tidak hanya untuk pelanggan (end customer) tapi juga kepada para pelaku bisnis.”

Ester berharap promo ini dapat meningkatkan transaksi di e-commerce sehingga dapat memberikan keuntungan baik untuk pelapak maupun pelanggan Bukalapak.

Selain memberikan promo, TIKI juga mempunyai layanan baru yaitu TIKI SERLOK atau Seller Online Booking. Layanan ini menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para seller. TIKI SERLOK menawarkan layanan gratis pengambilan barang hingga diskon sebesar 18% untuk biaya pengiriman.

Layanan ini juga memberikan kemudahan pembayaran COD dengan pelunasan H+2 sesudah transaksi. Layanan ini hanya berlaku untuk seller online yang belum mempunyai akun di TIKI. Namun, layanan ini baru berlaku untuk seller di Jakarta.

Related posts

Leave a Comment