OVO Hentikan Sementara Layanan PayLater di Tokopedia

OVO hentikan layanan Paylater di Tokopedia

Source: cyberthreat.id

Beberapa perusahaan fintech yang bergerak di sektor dompet digital kini mulau memperketat layanan PayLater. Salah satu fintech tersebut adalah OVO yang menghentikan sementara fitur PayLater di Tokopedia.

Pihak OVO pun angkat bicara mengenai kebijakan etrsebut. Sinta Setyaningsih selaku Head of Public relations OVO mengatakan bahwa fitur Paylater sangat diminati oleh kaum milenial. Fitur tersebut banyak membantu penggunaan e-commerce khususnya saat pandemi.

OVO Paylater juga sebenarnya terus bertumbuh. Perusahaan juga terus mengembangkan layanan tersebut.

Mengenai pengetatan serta penghentian layanan PayLater OVO di platform Tokopedia, Sinta tidak memberikan penjelasan secara mendetail. Hal ini dikarenakan OVO masih mengembangkan fitur paylater tersebut.

Sinta mengatakan,” Seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan layanan PayLater, untuk sekarang ini kami belum dapat menginformasikan secara detil mengenai kebijakan tersebut karena kami juga masih dalam tahap pengembangan pada layanan ini demi menghadirkan layanan PayLater yang lebih komprehensif.”

Saat ini pihak OVO sedang melakukan evaluasi metode yang digunakan untuk pencairan pinjaman dan juga sistem pembayaran untuk melindungi para pengguna. OVO juga akan menawarkan pilihan pembayaran kembali.

Hal tersebut dilakukan agar ke depannya pengguna OVO dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan OVO.

OVO juga telah membentuk gugus tugas untuk memastikan bahwa strategi yang diterapkan oleh perusahaan telah sesuai dengan kondisi ekonomi yang baru. OVO juga terus berupaya untuk relokasi sumber daya dan juga meninjau kembali semua strategi agar dapat menjangkau pasar lebih baik lagi.

Perlu diketahui bahwa OVO telah menghentikan untuk sementara waktu fitur PayLater di Tokopedia. Menurut Tokopedia hal ini dilakukan karena faktor pandemi.

Related posts

Leave a Comment