DANA Rambah Bisnis Pengiriman Barang dengan DANA Delivery

DANA luncurkan fitur DANA Delivery

Source: dana.id

Sejak pandemi melanda, masyarakat semakin tergantung dengan teknologi. Masyarakat kini telah terbiasa untuk berkomunikasi secara virtual, belanja online, hingga menikmati hiburan virtual. Kini mengirimkan paket pun bisa dilakukan dengan melalui aplikasi.

Layanan pengiriman barang itulah yang saat ini dihadirkan oleh aplikasi dompet digital DANA. DANA meluncurkan fitur pengiriman berbasis aplikasi dengan nama DANA Delivery.

Dengan menggunakan fitur tersebut, pengguna DANA bis menggunakan layanan pengiriman barang dengan berbagai pilihan kurir.

Untuk memperlancar proses pengiriman paket, DANA berkolaborasi dengan berbagai perusahaan logistik sehingga dapat menghubungkan pengguna dengan penyedia kurir.

Untuk saat ini, DANA Delivery bekerja sama dengan GrabExpress dan Gosend. Pelanggan bisa memilih layanan same day sehingga barang atau paket akan diantar pada hari yang sama.

Namun, area jangkauan DANA Delivery untuk saat ini hanya mencakup wilayah DKI Jakarta saja. Tentunya layanan ini sangat cocok sebagai solusi pengguna DANA yang ingin mengirimkan paket saat pemberlakuan PSBB di DKI Jakarta.

Fitur DANA Delivery memiliki pengaturan sedemikian rupa sehingga memudahkan pelanggan untuk memasukkan data pengirim dan penerima. Selain itu, pengguna juga bisa memilih jasa pengiriman yang diinginkan. Biaya kirim juga dapat dilihat langsung.

Fitur tersebut juga dilengkapi pelacakan pengiriman barang dengan sistem real time. Sehingga pengirim dapat memantau pergerakan kurir saat mengirimkan barangnya. Sistem pembayaran jasa pengiriman juga sangat praktis karena menggunakan saldo DANA.

Langkah pengiriman barang dengan menggunakan DANA Delivery sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu masuk ke menu Delivery pada aplikasi DANA, memasukkan informasi pengirim serta penerima paket, memilih tipe paket, dan memilih kurir.

Setelah itu, pelanggan bisa melanjutkan ke proses pembayaran dengan menggunakan salso DANA. Saat terjadi masalah saat pengiriman, pelanggan bisa menghubungi Custoer Care DANA di 1500 445 atau email ke [email protected]

Related posts

Leave a Comment