Dorong Transaksi Digital, ShopeePay Beri Cashback 30 Persen

ShopeePay cashback 30 persen

Source: shopee.co.id

ShopeePay memberikan cahback hinggga 30% untuk pengguna yang bertransaksi di berbagai merchant mitra ShopeePay. Pemberian promo ini adalah bagian dari kampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay.

Cindy Candiawan selaku Marketing Manager ShopeePay mengatakan bahwa kampanye tersebut adalah komitmen Shopee untuk mendukung pelaku usaha tetap bertahan dan berkembang selama pandemi.

Cindy mengatakan,” Kami ingin mendukung kelancaran bisnis selama PSBB ketat sehingga lebih dekat dengan penikmat setianya dan tetap dapat bertahan melewati masa-masa sulit ini, dan tentunya kami juga akan merangkul lebih banyak bisnis dan memberikan promo-promo menarik agar dapat mendorong antusiasme bertransaksi digital masyarakat.”

Untuk mendapatkan cashback ini, pengguna ShopeePay tidak perlu mendatangi merchant secara langsung. Pengguna dapat menyelesaikan transaksi virtual melalui aplikasi Shopee.

Pengguna dapat memesan barang atau produk yang diinginkan dari merchant mitra Shopee melalui email, whatsapp ataupun SMS. Lalu, pengguna bisa membayarkanya melalui ShopeePay.

Para merchant juga bisa membuat tautan untuk pembayaran khusus di aplikasi Shopee dengan mencamtumkan nominal yang dibayarkan oleh pengguna. Selain itu, ShopeePay juga menghadirkan teknologi yang memungkinkan pemesanan produk ke merchant favorit dengan menggunakan tautan khusus.

Shopee juga mempromosikan merchant yang menjadi mitra promo ini dengan berbagai program menarik serta media komunikasi. Saat ini, mitra yang bekerja sama dengan ShopeePay misalnya Bengawan Solo, Steak 21, Re Juve, dll.

Dengan promosi cashback hingga 30% ini, diharapkan akan dapat menjaring lebih banyak pelanggan yang bertransaksi dengan menggunakan ShopeePay. Selain itu, para mitra juga terbantu karena semakin banyak pelanggan yang bertransaksi.

Related posts

Leave a Comment