Bukalapak Beri Diskon Hingga 90% di Program MegaSale 10.10

Bukalapak Megasale 10.10

Source: bukalapak.com

Bukalapak menggelar program BikinAsik MegaSale 10.10. program ini berlangsung hingga tanggal 18 Oktober 2020. Berbagai promo menarik ditawarkan kepada pelanggan Bukalapak. Diantaranya adalah potongan harga hingga 90%, program gratis ongkir, dan juga voucher cashback hingga Rp 2 juta.

Erick Wicaksono selaku VP of Marketing Bukalapak mengatakan,” Menariknya, #BikinAsik MEGASALE 10.10 yang sudah berlangsung sejak tanggal 28 September 2020 ini telah mencapai kenaikan GMV hingga 5x lipat dibandingkan dengan promo Kerasukan 10.10 di tahun lalu. Dan rupanya program promo spesial yang ditawarkan Bukalapak menjadi momen yang selalu dinanti-nanti oleh para pengguna.”

Bukalapak mencatat bahwa kampanye promosi Megasale 10.10 sejak 8 Oktober telah berhasil mencapai total kenaikan kunjungan per hari hingga 500 persen jika dibandingkan dengan periode biasa.

Kampanye Megasale yang berlangsung hingga tanggal 18 Oktober ini menawarkan berbagai promo menarik seperti fitur Pohon Rejeki yang menawarkan hadiah emas hingga Rp 10 juta.

Ada juga Pencet Mania yang berhadiah Rp 1 juta. Selain itu, Bukalapak juga menawarkan Roda Rejeki Serbu Seru dengan beragam hadiah seperti HP, kendaraan, dan barang elektronik.

Sejak Pandemi COVID – 19 ini, tren belanja online mengalami kenaikan yang signifikan, oleh karena itu Bukalapak akan selalu mengembangkan inovasi sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Bukalapak juga selalu menjadikan pelanggan sebagai prioritas utama dan hal ini sejalan dengan core-value kami yaitu Enable Customer to Grow.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program Harbolnas Bukalapak, dapat anda lihat di www.bukalapak.com.

Related posts

Leave a Comment