Shopee Tebar Beragam Promo Menarik di 11.11 Big Sale

Shopee gelar 11.11 big sale
Platform belanja online Shopee menghadirkan festival belanja tahunan 11.11 Big Sale. Program ini digadang-gadang dapat menyusul kesuksesan kampanye festival belanja pada bulan sebelumnya yakni 9.9 dan juga 10.10. Dalam festival belanja 11.11, Shopee berkomitmen untuk memberikan dampak positif untuk mendukung komunitas. Selain itu, Shopee juga menciptakan peluang bisnis bagi para penjual dan juga mitra brand. Sementara itu, Shopee juga menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan untuk para pelanggan. Sehingga visi dan misi Shopee untuk menciptakan ekosistem e-commerce bagi semua orang dapat terwujud. Chris Feng selaku Chief Executive Officer Shopee mengatakan,” E-commerce telah memberikan dampak yang besar di berbagai aspek kehidupan kita, khususnya pada tahun ini. Dalam 11.11 kali ini, Shopee akan memperkuat upaya kami untuk memastikan bahwa manfaat dan peluang e-commerce dapat dirasakan oleh semua orang. Kami beruntung berada di garis depan transformasi ini dan kami ingin terus menciptakan peluang baru bagi penjual dan UMKM, menghadirkan cara baru bagi konsumen untuk dapat belanja dan terhubung satu sama lain, serta jalan baru menuju kesuksesan dalam bisnis.” Event belanja tahunan Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung hingga tanggal 11 November 2020. Platform belanja online ini menawarkan beragam penawaran menarik selama 30 hari berturut-turut. Tujuannya adalah untuk meningkatkan daya beli masyarakat di tengah pandemi. Berikut adalah 3 penawaran spesial dari Shopee.
  • COD Gratis Ongkir Rp 0.
Untuk menikmati penawaran gratis biaya kirim, pengguna bisa memilih sistem pembayaran Cash on delivery. Bahkan Shopee menawarkan gratis ongkir tanpa minimum belanja.
  • Pasti Diskon 50%.
Shopee menawarkan diskon hingga 50% untuk berbagai produk favorit dari toko dan juga brand pilihan.
  • ShopeePay Deals Rp 1.
Shopee menawarkan voucher belanja danjajan di merchant-merchant seperti Alfamart dan Burger King hanya dengan Rp 1 mulai tanggal 1 hingga 11 November 2020.

Related posts

Leave a Comment