Grab Hadirkan Komunitas Klub Juragan GrabExpress

Klub juragan GrabExpress

Source: grab.com

GrabExpress merupakan layanan kurir instant yang dikelola oleh Grab. Layanan ini menghadirkan komunitas yang dinamai Klub Juragan GrabExpress.

Komunitas ini merupakan wadah untuk pelaku usaha digital atau yang biasa disebut sebagai social sellers untuk memperoleh berbagai keuntungan. Program ini menawarkan sarana belajar, bantuan pemasaran, berbagai promo dan juga diskon menarik tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Grab membuat komunitas ini sebagai upaya untuk mendukung bisnis lokal buatan Indonesia yang telah berjuang selama pandemi ini. Hal tersebut juga sejalan dengan program pemerintah yaitu Bangga Buatan Indonesia.

Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia mengatakan,” Untuk meningkatkan ekonomi digital di Indonesia, GrabExpress mengajak para juragan pebisnis lokal untuk bergabung di Klub Juragan GrabExpress.”

Dengan mendaftarkan diri sebagai anggota komunitas Klub Juragan Grab Express, para seller dapat memanfaatkan berbagai layanan pengiriman barang GrabExpress.

Para juragan yang merupakan sebutan bagi anggota komunitas tersebut akan mendapatkan kemudahan dari segi biaya, jaringan kemitraan dan juga reliabilitas. Para anggota tersebut akan memperoleh keuntungan sesuai dengan level keanggotaan mereka. Level ini berdasarkan skala bisnis dan juga keuangan anggota.

Berbagai keuntungan akan diterima oleh anggota klub tersebut. Diantaranya adalah reward ongkos kirim dan promo GrabExpress. Selain itu, anggota juga akan mendapatkan sarana pembelajaran bisnis guna meningkatkan pemberdayaan untuk pemasaran. Bahkan para anggota juga akan mendapatkan peluang pinjaman dari bank mitra GrabExpress.

Para anggota juga akan memperoleh pembaruan informasi tentang dunia bisnis UMKM melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Untuk mendaftarkan diri sebagai anggota klub Juragan GrabExpress ini sangatlah mudah. Seller bisa mendaftar online melalui grab.com. Selain itu, diperlukan syarat keanggotaan seperti akun Whatsapp, Akun Grab, dan juga menyimpang nomor Whatsapp Klub Juragan GrabExpress sesuai dengan domisili toko.

Related posts

Leave a Comment