Kini DANA Bisa Untuk Bayar Layanan Parkir Parkee

DANA bisa buat bayar Parkee

Source: parkee.app

Pembayaran secara cashless bisa menjadi salah satu alternative cara untuk mengurangi resiko penyebaran virus Covid-19. Untuk itu, banyak pihak yang mendorong penggunakan alat transaksi digital. Berbagai penyedia layanan dompet digital juga meluncurkan berbagai inovasi untuk mewujudkan transaksi cashless di masyarakat.

Inisiatif dan inovasi juga diluncurkan oleh dompet digital DANA. DANA bekerja sama dengan layanan parkir Parkee untuk menghadirkan layanan pembayaran parkir secara cashless.

Vince Iswara selaku CEO dan Co-Founder DANA mengatakan,” “Seperti yang terjadi di belahan dunia lain, pandemi Covid-19 juga belum berakhir di Indonesia. Namun dengan demikian, masyarakat harus tetap menjalankan aktivitasnya meski dengan batasan-batasan yang sudah ditetapkan pemerintah dan kami menghadirkan layanan ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna kami dalam hal membayar parkir yang aman.”

Adanya fitur pembayaran parkir melalui DANA tidak hanya menawarkan pengalaman pembayaran parkir yang mudah dan aman. Tetapi juga dapat membantu masyarakat untuk beradaptasi dengan kondisi pandemic seperti saat ini.

Pembayaran layanan Parkee dengan DANA memudahkan masyarakat yang ingin melakukan pembayaran parkir di mal, gedung perkantoran, hotel, dan juga rumah sakit. Kini ada 200 lokasi yang tersebar di 42 kota di Indonesia yang menggunakan pembayaran Parkee dengan DANA.

Fitur pembayaran parkir ini menjadi komitmen bagi DANA untuk memberikan solusi di semua situasi untuk terus memacu transaksi secara contactless dan Cashless.

Penggunaan fitur pembayaran parkir ini sangat mudah. Pengguna cukup memindai tiket parkir dengan menggunakan DANA. Lalu, pengguna bisa mengkonfirmasi pembayaran. Jika transaksi tersebut berhasil, pengguna akan memperoleh notifikasi untuk meninggalkan area parkir.

Wilson Sumanang selaku CEO Parkee mengatakan,”Selain itu pula pengguna juga akan menerima informasi serupa, 15 menit sebelum berakhirnya waktu parkir. Adapun detail transaksi akan diinformasikan ketika pengguna sudah meninggalkan gedung atau area parkir.”

Related posts

Leave a Comment