Pilihan Aplikasi Wallpaper 3D Untuk Smartphone Android

wallpaper mobil

Source: newevolutiondesigns.com

Saat ini menemukan aplikasi penyedia wallpaper 3D untuk perangkat android sama sekali tidak sulit. Ada banyak pilihan aplikasi wallpaper yang bisa ditemukan di Play Store. Selain menggunakan aplikasi, pengguna smartphone juga bisa mendapatkan berbagai wallpaper 3D keren melalui pencarian gambar di search engine Google. Download wallpaper bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Dengan terus berkembangnya teknologi memungkinkan smartphone menampilkan gambar dengan kualiats HD. Jika smartphone anda mampu menampilkan wallpaper dengan resolusi tinggi, maka sayang jika tidak digunakan untuk menampilkan wallpaper 3D sehingga membuat tampilan layar menjadi lebih keren.

Namun, untuk mendapatkan aplikasi penyedia wallpaper 3d yang bisa bekerja secara maksimal di smartphone diperlukan trik khusus. Hal ini dikarenakan ada banyak jenis pilihan aplikasi yang beterbaran di Play Store. untuk memudahkan pencarian, berikut rekomendasi aplikasi wallpaper 3D bergerak untuk smartphone Android.

  • KLWP Live Wallpaper Maker.

Aplikasi ini merupakan salah satu penyedia wallpaper 3D terbaik. Bahkan KLWP Live Wallpaper maker memungkinkan pengguna untuk membuat wallpaper sendiri dan menampilkannya di smartphone. Aplikasi ini juga memiliki fitur canggih lain seperti Google Fit, info sistem, cuaca dan juga feed RSS. Pengguna juga bisa mengatur gambar wallpaper yang menarik dan menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Aplikasi ini terdiri dari 2 versi yaitu versi gratis dan versi premium. Untuk versi premim, aplikasi ini memiliki fitur wallpaper yang lebih canggih dan dapat menghilangkan iklan yang mengganggu.

  • Abstruct.

Aplikasi ini bisa dibilang pendatang baru sebagai penyedia wallpaper 3d. Aplikasi Abstruct dikembangkan oleh Hampus Olsson. Namun sayangnya, aplikasi ini hanya menyediakan wallpaper yang diperuntukkan bagi perangkat OnePlus. Aplikasi ini menyediakan berbagai gambar wallpaper dengan tema abstrak. Wallpaper yang disediakan terdiri dari berbagai warna dan tersedia dalam resolusi 4K.

  • 3D Parallax Background.

Salah satu kekurangan dari penggunaan aplikasi wallpaper 3D adalah penggunaan daya baterai yang tinggi. Hal ini akan membuat baterai smartphone anda akan cepat habis. Namun, hal ini tidak berlaku pada aplikasi 3D Parallax Background. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang bisa menghemat daya sehingga baterai perangkat tidak akan cepat habis. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai efek berlapis dan juga tema yang beragam. Saat ini aplikasi ini memiliki sekitar 80 tema. Namun, pengembang akan terus menambahkan tema-tema baru sesuai harapan pengguna

  • Cartogram.

Bagi pecinta wallpaper unik bisa mencoba aplikasi ini. Cartogram menampilkan wallpaper 3D yang menampilkan lokasi aktual perangkat pengguna. Jadi wallpaper yang ditampilkan berupa gaya peta. Saat perangkat bergerak, maka wallpaper yang ditampilkan juga akan ikut bergerak mengikuti lokasi di peta. Pengguna bisa memilih mode dan juga warna untuk wallpaper peta tersebut.

  • Asteroid 3D.

Aplikasi ini cocok bagi pengguna smartphone yang tertarik dengan hal-hal bertemakan luar angkasa. Aplikasi ini akan menampilkan wallpaper 3D dengan tema outer space yang meliputi meteor, planet, asteroid, bntang, dll. Wallpaper yang tersedia ini dapat tampil bergerak sehingga seolah-olah pengguna dapat melihat pergerakan benda langit secara nyata.

  • Girrafe Playground.

Meskipun bernama Girrafe, namun aplikasi ini tidak menampilkan wallpaper dengan gambar jerapah. Giraffe playground memiliki 2 fitur wallpaper 3D yang meliputi Hypno Clock Live Wallpaper dan juga Clock Studio Live Wallpaper. Aplikasi Clock Live Wallpaper+ menampilkan wallpaper 3 dimensi berbentuk jam. Jika anda bosan dengan tampilan jam default, anda bisa mencoba aplikasi ini.

Leave a Comment