Peminat Promo Tambah Daya Listrik PLN Tembus 100 Ribu Orang

peminat program promo tambah daya listrik tembus 100 ribu orang

Source: samudranesia.com

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PLN menggelar program Gebyar Kemerdekaan. Program ini menawarkan diskon tambah daya listrik kepada seluruh pelanggan PLN. Program ini digelar mulai Juli 2020 hingga 30 September 2020.

PLN mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias untuk memanfaatkan promo ini. Hal ini berarti kebutuhan listrik masyarakat semakin tinggi. Selain itu, tingginya antusias masyarakat juga menandakan bahwa ekonomi Indonesia juga mulai menggeliat.

Dalam promo ini PLN memberikan diskon besar-besaran untuk tambah daya listrik kategori rumah tangga. Biaya yang dikeluarkan untuk tambah daya dari kategori 1300 VA menjadi 2200 VA biasanya sekitar Rp 800 ribuan. Namun, dalam program promosi ini, PLN hanya menarik biaya sekitar Rp 170 ribu saja. Tentu banyak masyarakat yang tidak ingin ketinggalan dalam promo ini.

Agung Murdifi selaku Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN mengatakan bahwa promo ini dilakukan sebagai upaya memenuhi kebutuhan listrik masyarakat. Kebutuhan listrik pastinya meningkat dikarenakan banyaknya aktivitas yang harus dilakukan di rumah selama pandemi.

Potongan harga yang diberikan untuk tambah daya listrik ini merupakan program Super Wow. Program ini dikhususkan untuk masyarakat yang memiliki daya listrik mulai 450 VA hingga 4400 VA. Masyarakat dapat melakukan penambahan daya mulai 2200 VA hingag 5500 VA.

Masyarakat dapat memanfaatkan program promo PLN ini mulai tanggal 14 Juli hingga 30 September 2020. Untuk menaikkan daya listrik rumah mereka, pelanggan hanya perlu membayar Rp 170.845 saja. Sedangkan harga normal untuk tambah daya bisa mencapai Rp 4 jutaan.

Pihak PLN mengatakan bahwa hingga hari ini, program Super Wow ini telah diikuti oleh lebih dari 100 ribu orang. Dengan program diskon ini PLN mendukung aktivitas pelanggan di rumah agar tetap dapat produktif.

Related posts

Leave a Comment