Promo Kemerdekaan Pertamina Beri Diskon BBM dan LPG

promo kemerdekaan pertamina

Source: mypertamina.id

Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75, Pertamina memberikan berbagai promo untuk para pelanggan. Promo Kemerdekaan ini dilangsungkan selama sebulan penuh mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.

Ada beberapa jenis promo yang diberikan oleh Pertamina. Pertama, Pertamina menawarkan cashback 30% untuk pembelian BBM jenis Pertamax, Pertalite, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite. Selain itu, Pertamina juga memberikan diskon untuk tabung perdana serta isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg.

Fajriyah selaku Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan bahwa untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, Pertamina akan menghadirkan promosi dan inovasi. Untuk itu, Promo Kemerdekaan Pertamina adalah langkah nyata yang dilakukan Pertamina untuk membangkitkan perekonomian bangsa.

Fajriyah menjelaskan bahwa Promo Kemerdekaan Pertamina ini akan dilaksanakan selama bulan Agustus. Pertamina akan memberikan Cashback 30% maksimal Rp 15 ribu. Cashback akan diberikan jika pembayaran dilakukan dengan aplikasi MyPertamina. Promo ini berlaku untuk pembelian Pertalite, Pertamax, Dexlite, Pertamax Turbo, dan pertamina Dex.

Pelanggan akan menerima cashback dalam bentuk saldo LinkAja maksimal 7×24 jam. Pelanggan bisa menerima promo cashback ini jika bertransaksi di seluruh SPBU Pertamina yang telah menerima pembayaran melalui aplikasi MyPertamina.

Sementara itu, Pertamina juga memberikan diskon Rp 17 ribu untuk pelanggan yang membeli tabung perdana serta isi ulang tabung Bright Gas ukuran 5,5 kg. Sedangkan untuk pembelian tabung dan isi ulang Bright Gas ukuran 12 kg, pelanggan akan mendapat diskon sebesar Rp 45 ribu.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku mengenai diskon LPG Bright Gas ini. Diskon ini hanya berlaku untuk 500 orang pelanggan pertama per hari. Promo ini bisa didapatkan melalui Pertamina Delivery Service. pelanggan bisa menelepon Call Center Pertamina di nomor 135 atau Whatsapp 08111 350 135. Layanan ini tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Related posts

Leave a Comment