Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PGN Beri Cashback 10%

PGN beri cashback 10%

Source: zonapasar.com

Untuk menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional, PT Perusahaan Gas Negara memberikan promo menarik bagi pelanggan. Promo ini berupa cashback sebesar 10% untuk pembayaran gas melalui platform Tokopedia.

Rachmat Hutama selaku Sekretaris PT Perusahaan Gas Negara Tbk menyatakan,”kemudahan itu berupa promo cashback sebesar 10 persen untuk pembayaran tagihan gas PGN melalui platform Tokopedia.”

Promo ini akan berlaku mulai tanggal 6 hingga 20 September 2020. Untuk mendapatkan cashback 10%, pelanggan perlu memasukkan kode TOPEDPGN.

Rachmat juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan PGN atas kepercayaannya untuk menggunakan gas bumi. PGN juga berupaya untuk meningkatkan kenyamanan dan pelayanan pelanggan agar penggunaan gas bumi semakin dapat dirasakan manfaatnya.

PGN tidak hanya berkerja sama dengan Tokopedia untuk memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan. Beberapa chanel untuk pembayaran gas secara online diantaranya adalah PPOB, Gopay, Klik Indomaret, serta Dan+Dan.

Pelanggan juga dapat membayar tagihan gas melalui chanel tersebut dengan menggunakan smartphone. Sehingga proses pembayaran dapat dilakukan dengan lebih praktis serta pelanggan juga tidak perlu keluar dari rumah dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19.

PGN terus berupaya untuk memaksimalkan penggunaan teknologi untuk memudahkan dan meningkatkan pelayan pada pelanggan. Selain chanel yang telah disebutkan di atas, pelanggan juga bisa membayar tagihan gas melalui teller bank, PT POS, ATM bank, Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Promo yang diberikan PGN ini tidak hanya untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September. Namun, promo ini juga sebagai bentuk apresiasi PT PGN kepada pelanggan.

Hal ini dikarenakan saat ini, PT PGN telah berhasil menyalurkan gas ke lebih dari 400 ribu pelanggan di 59 kota serta kabupaten di seluruh Indonesia. PGN juga optimis untuk terus dapat meningkatkan infrastruktur serta meningkatkan pelayanan pelanggan.

Sehingga nantinya, pemanfaatan gas bumi dapat dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas dan dapat memberikan kontribusi positif pada perekonomian nasional.

Related posts

Leave a Comment