Meski Pandemi, Program Diskon Tambah Daya PLN Tetap Diminati

promo tambah daya listrik

Source: pln.co.id

Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI, PLN menggelar program Gebyar Kemerdekaan 2020. Salah satu promo yang diberikan adalah Diskon Tambah Daya Listrik bertajuk Super Wow. Program ini ternyata sangat diminati oleh masyarakat.

Terbukti, per tanggal 19 September 2020, program ini telah menggaet 367.000 pendaftar. Masyarakat tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan program diskon dari PLN ini.

Agung Murdifi selaku Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN menyatakan bahwa masyarakat sangat antusias dengan program diskon ini dikarenakan pandemi. Hal ini dikarenakan saat pandemi, pastinya kebutuhan akan listrik di rumah mengalami peningkatan.

Jumlah pendaftar program sebesar 367.000 orang tersebut sudah melampaui target PLN. Hal tersebut menandakan bahwa program yang digelar PLN ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam Program Gebyar Kemerdekaan  ini, PLN menawarkan potongan harga untuk layanan tambah daya. Promo ini berlaku khusus untuk pelanggan PLN golongan Rumah tangga tegangan rendah.

Golongan yang dimaksud mulai dari 450 VA hingga 4400 VA. Pelanggan tersebut dapat melakukan tambah daya mulai 2200 VA hingga 5500 VA.

Untuk tarif penambahan daya tersebut, pelanggan hanya perlu membayar Rp 170.845. sednagkan untuk tarif normal, pelanggan harus membayar hingga Rp 4.893.450.

Program diskon ini diberlakukan mulai tanggal 14 Juli hingga 30 September. Jadi masih ada waktu hingga akhir bulan ini bagi pelanggan yang ingin melakukan tambah daya.

PLN juga menjamin bahwa tarif listrik untuk daya 1300 hingga 5500 kWh tetap sama yaitu Rp 1467 per kWh. Namun, bagi pelanggan daya 450 atau 900 yang melakukan tambah daya pastinya akan mengalami penyesuaian tarif.

Untuk mendaftar program promo tambah daya ini, pelanggan dapat mendatangi Kantor PLN terdekat ataupun menghubungi PLN melalui call center 123 dan juga website resmi PLN.

Related posts

Leave a Comment