Promo Tambah Daya Listrik PLN Berakhir Hari Ini

program super WOW PLN

Source: tempo.co

PLN mengadakan promo Super WOW yakni diskon untuk tambah daya listrik untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75. Promo tersebut telah berlangsung sejak tanggal 14 Juli hingga berakhir hari ini tanggal 30 September 2020.

Dalam masa promo ini, pelanggan PLN cukup membayar Rp 170.845 untuk tambah daya listrik. Sementara harga normal untuk tambah daya listrik bisa mencapai Rp 4.893.450.

Agung Murdifi selaku Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN mengungkapkan bahwa program tersebut adalah upaya PLN untuk memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan listrik terutama di masa pandemi.

Antusias masyarakat untuk mengikuti program diskon ini juga sangat luar biasa. Jumlah pelanggan yang menaikkan daya listrik juga telah melampaui target PLN. Hal tersebut menandakan bahwa program ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan pelanggan.

Program diskon tambah daya ini dikhususkan untuk pelanggan tarif Rumah Tangga tegangan rendah mulai daya 450 VA hingga 4400 VA. Pelanggan bisa menambah daya menjadi 2200 VA hingga 5500 VA.

PLN menjelaskan bahwa tarif listrik untuk pelanggan 1300 VA hingga 5500 VA adalah sama yakni sebesar Rp 1467 per kwh. Sedangkan pelanggan dengan daya 450 VA dan juga 900 VA yang melakukan menambahan daya akan diberlakukan penyesuaian tarif.

Hari ini merupakan hari terakhir untuk menikmati promo PLN ini. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan diskon tambah daya listrik ini bisa mengunjungi kantor PLN terdekat. Selain itu, pelanggan PLN juga bisa mengunjungi situs resmi PLN di pln.co.id.

Pelanggan juga bisa menghubungi Contact center PLN di 123 ataupun melalui email resmi PLN.

PLN terus berupaya untuk memudahkan masyarakat dan memberikan pelayanan dana man dan nyaman agar masyarakat tetap produktif di masa pandemi.

Related posts

Leave a Comment