PLN Perpanjang Promo Diskon tambah Daya untuk UMKM dan IKM

promo tambah daya listrik diperpanjang

Source: fin.co.id

PLN memperpanjang program Super Merdeka yakni diskon untuk tambah daya listrik untuk para pelaku IKM dan UMKM. Program ini diperpanjang hingga tanggal 31 Oktober 2020. Keputusan untuk memperpanjang promosi ini dilakukan karena tingginya antusiasme pelaku UMKM dan IKM terhadap program tambah daya ini.

Hingga tanggal 4 Oktober 2020, telah terdaftar sebanyak 30 ribu pelanggan yang memanfaatkan program tambah daya ini.

Agung Murdifi selaku Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN mengatakan,” Kami bersyukur program ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pelanggan. Awalnya kami buka hanya sampai tanggal 3 Oktober 2020, namun melihat animo yang ada kami perpanjang hingga 31 Oktober 2020.”

Program Super Merdeka ini menawarkan keringanan untuk pelanggan golongan bisnis dan industri tegangan rendah mulai daya 450 VA hingga 13.200 VA. Sementara untuk pilihan daya akhir adalah hingga 16.500 VA.

Program ini bertujuan untuk memberikan keringanan biaya untuk tambah daya listrik dengan harga ekonomis sehingga dapat meningkatkan produktifitas pelaku UMKM dan IKM di tengah pandemi.

IKM dan UMKM merupakan tulang punggung kegiatan ekonomi di Indonesia. Untuk itu, PLN memberikan layanan promosi Super Merdeka bagi pelaku UMKM yang membutuhkan pasokan listrik dengan daya lebih untuk menjaga kelangsungan bisnisnya.

Pelanggan yang ingin mendapatkan tarif promo tambah daya Super Merdeka untuk pelaku IKM dan UMKM dapat mendatangi kantor Unit PLN terdekat. Selain itu, pelanggan PLN juga busa menghubungi Contact center PLN 123.

Pelanggan juga dapat menghubungi PLN melalui email [email protected], facebook PLN 123, Twitter @pln_123 ataupun Instagram @pln123_official.

Related posts

Leave a Comment