Pertamina Beri Diskon Pertamax Melalui Aplikasi MyPertamina

Pertamina beri diskon pertamax

Source: mypertamina.id

PT Pertamina menggelar promo diskon untuk pembelian BBM jenis Pertamax. Diskon yang diberikan adalah senilai Rp 250 per liter untuk pembelian BBM dengan RON 90 tersebut.

Program diskon ini berlaku mulai hari ini tanggal 12 Oktober 2020 hingga tanggal 31 Oktober mendatang. Namun, potongan harga yang diberikan hanya berlaku untuk pembelian Bahan Bakar Minyak jenis Pertamax dengan metode pembayaran menggunakan LinkAja.

Putut Andriatno selaku Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga mengatakan dalam keterangan tertulis,” Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250 liter.”

Promo ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan Pertamina yang membayar transaksi pengisian BBM melalui aplikasi MyPertamina. Namun, promo hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk mengetahui daftar SPBU yang menawarkan program poromosi ini, pelanggan bisa mengeceknya di situs mypertamina.id.

Sebelumnya, Pertamina juga masih menggelar promo cashback 30 persen untuk pembelian Pertamax, Pertamax Dex, dan juga Pertamax Turbo. Cashback yang diberikan maksimal Rp 10 ribu untuk pelanggan yang bertransasi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Putut menambahkan bahwa program tersebut merupakan wujud komitmen dari pertamina untuk memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen baik dari kualitas bahan bakar dan juga keuntungan menarik untuk para konsumen Pertamina.

Untuk kedepannya, Pertamina juga akan memberikan berbagai penawaran menarik. Pertamina juga akan menawarkan berbagai promo untuk para pelanggan.

Para pelanggan diharapkan untuk mengunjungi Google Play atupun Apps Store untuk mengunduh aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan informasi terbaru terkait berbagai promo yang diberikan oleh Pertamina.

Related posts

Leave a Comment