Berdayakan UMKM, Ninja Express Gelar Program Ninja Academy

Ninja Express Ninja Academy

Source: ninjaacademy.co

Pandemi ini memberikan dampak krisis pada keberlangsungan bisnis UMKM. Hal ini membuat perusahaan ekspedisi, Ninja Express ingin membantu untuk memberdayakan UMKM di Indonesia melalui program Ninja Academy.

Ignatius Eric Saputra selaku Country Head Ninja Express mengatakan bahwa program Ninja Express diluncurkan dalam rangka mengembangkan kemampuan UMKM dalam membangun bisnisnya serta untuk mendorong berkembangnya bisnis UMKM.

Ninja Academy memiliki program Creative Hub. Fasilitas ini digunakan untuk mendukung para pelaku UMKM agar dapat membuat promosi produk yang menarik dan lebih profesional. Sehingga promosi tersebut bisa menarik atensi masyarakat untuk membeli produk mereka.

Dengan program ini, pelaku UMKM dapat membuat foto produk mereka secara gratis. Bahkan mereka bisa membuat iklan di akun media sosial mereka. Para pelaku UMKM juga bisa berkolaborasi dengan influencer untuk promosi produk.

Dengan adanya program ini diharapkan para pelaku usaha bisa mempunyai daya promosi yang lebih baik lagi.

Untuk bergabung dalam program Ninja Academy ini, pelaku UMKM haruslah mendaftar terlebih dahulu menjadi shippers Ninja Express. Artinya, pelaku UMKM tersebut harus menggunakan layanan Ninja Express untuk pengiriman produk mereka.

Setelah terdaftar menjadi shippers Ninja Express, peserta dapat mengikuti seluruh program yang digelar Ninja Academy. Info lebih lengkap mengenai program Ninja Academy dapt diakses melalui situs ninjaacademy.co.

Ignatius mengatakan bahwa dalam enam bulan ini, sebanyak 2000 pelaku UMKM telah mendaftarkan diri dalam program Ninja Academy. Ninja Academy juga telah melakukan foto sebanyak 3000 produk.

Ignatius menambahkan bahwa untuk kedepannya, Ninja Express bisa memaksimalkan program ini sehingga bisa hadir di kota-kota besar seluruh Indonesia. Namun, untuk saat ini Ninja Epress masih fokus untuk melakukan pengembangan program Ninja Academy di kota-kota di Pulau Jawa.

Related posts

Leave a Comment