Dukung Pemulihan Ekonomi, Air Asia Buka Tiga Rute Domestik

AirAsia buka 3 rute domestik

Source: airasia.com

Air Asia ingin meningkatkan bisnis penerbangannya di Indonesia. Salah satu langkah yang ditempuh adalah dengan membuka kembali tiga penerbangan domestik. Ketiga rute tersebut adalah Yogyakarta – Medan PP, Jakarta – Semarang PP, dan Surabaya – Denpasar PP.

Rute tersebut menghubungkan kota  yang menjadi pusat perekonomian di Indonesia. Untuk rute ini, AirAsia juga memberikan harga tiket promo. Tiket harga promo ini bisa dipesan melalui aplikasi AirAsia ataupun website resmi Airasia.com.

Harga tiket untuk Yogyakarta – Medan yaitu mulai dari Rp 1.1179.000. Sedangkan untuk rute kota Surabaya – Denpasar, tiket dipatok dengan harga mulai Rp 321.000. Sementara itu, harga tiket untuk Jakarta Semarang ditawarkan mulai Rp 368.000.

Harga tiket promo tersebut berlaku mulai bulan Agustus 2020. AirAsia juga menawarkan promo bagasi gratis hingga 15 kg untuk penerbangan rute domestik. Calon penumpang juga bisa mendapatkan diskon tambahan  dengan cara login di aplikasi AirAsia atau website airasia.com.

Selain itu, calon penumpang juga bisa memesan tiket lewat mitra perjalanan AirAsia ataupun melakukan pemesanan melalui AirAsia Travel Service Center.

Veranita Yosephine selaku Dirut AirAsia mengatakan bahwa dengan penambahan rute domestik ini, kini AirAsia telah melayani 8 rute penerbangan domestik. Ekspansi layanan yang dilakukan AirAsia ini sejalan dengan program pemerintah untuk memulihkan perekonomian negara. Salah satunya adalah dengan menghubungkan beberapa wilayah yang menjadi pusat perekonomian.

Selain melakukan penambahan rute domestik dan promo tiket, AirAsia juga menawarkan program rapid test drive-thru. Layanan ini bisa diakses di 15 lokasi. Harga yang ditawarkan untuk rapid test drive thru ini senilai Rp 95.500.

Untuk meningkatkan minat penumpang, AirAsia juga memberi layanan lainnya seperti fleksibilitas untuk perubahan jadwal, bagasi gratis, hingga proses kredit.

Related posts

Leave a Comment