Traveloka Fly Worry-Free untuk Ubah Jadwal Penerbangan Gratis

traveloka fly free worry untuk ubah jadwal penerbangan gratis

Source: traveloka.com

Aplikasi penyedia layanan perjalanan, Traveloka meluncurkan program baru yakni Fly Worry-Free. Program ini dihadirkan bekerja sama dengan delapan maskapai baik nasional maupun internasional.

Layanan ini memungkinkan pengguna Traveloka unruk merubah jadwal perjalanan mereka tanpa dipungut biaya. Bahkan mereka juga diperkenankan untuk mengubah jadwal penerbangan berkali-kali. Dengan begitu, jadwal bisa dibuat lebih fleksibel. Sebelumnya, Traveloka memberlakukan biaya untuk reschedule.

Inovasi ini dihadirkan Traveloka sesuai dengan perkembangan kebutuhan masyarakat di masa era kenormalan yang baru. Salah satunya adalah kebutuhan untuk mengatur jadwal perjalanan.

Andhini Puti selaku Head Marketing Transport Traveloka mengungkapkan baha program Fly Worry-Free ini untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat dan perubahan perilaku para pengguna Traveloka. Ia berharap layanan ini dapat memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin bepergian di era new normal.

Dengan jadwal penerbangan yang fleksibel, diharapkan masyarakat dapat bepergian terutama dengan menggunakan pesawat dengan nyaman dan tenang. Mereka tidak perlu mengkhawatirkan tentang perubahan jadwal. Karena pengguna bebas untuk menentukan jadwal penerbangan baru tanpa membayar biaya tambahan.

Seperti yang telah disebutkan, program Traveloka Fly Worry-Free ini bekerja sama dengan delapan maskapai. Maskapai tersebut melayani rute penerbangan domestik maupun internasional. Kedelapan maskapai tersebut adalah Garuda Indonesia, Cathai Pacific, All Nippon Airways, Scoot, Singapore Airlines, Japan Airlines, Jetstar, dan American Airlines.

Pihak Garuda Indonesia juga menyambut positif program yang diluncurkan Traveloka ini. M Al Qodri selaku Acting as VP Digital Business Garuda Indonesia mengatakan bahwa program ini tidak hanya menawarkan kemudahan bagi konsumen.

Namun, program ini juga bisa membantu pemerintah untuk memulihkan sektor bisnis pariwisata di Indonesia. Qodri menambahkan bahwa program baru Traveloka ini dapat membantu pelaku bisnis perjalanan agar dapat segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi.

Semua pengguna Traveloka bisa menikmati program Fly Free-Worry ini mulai tanggal 13 Juli sampai 15 Agustus. Namun, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Aturan ini mengikuti kebijakan dan aturan dari masing-masing maskapai mitra Traveloka.

Related posts

Leave a Comment