Citilink Tawarkan Layanan Rapid Test Gratis

citilink beri kemudahan rapid test gratis

Source: citilink.co.id

Untuk memberikan kemudahan bagi calon penumpang, Citilink menawarkan Rapid Test gratis untuk para calon penumpang. Penyelenggaraan rapid test ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan klinik HomeCare24.

Layanan ini dikhususkan bagi calon penumpang maskapai Citilink yang memesan tiket melalui website resmi dan aplikasi mobile Citilink untuk periode pemesanan 5 hingga 9 Agustus 2020.

Juliandra selaku Direktur Utama Citilink mengatakan bahwa promo rapid test gratis ini adalah upaya Citilink untuk memberikan kemudahan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Citilink memberikan layanan gratis rapid test untuk 300 pelanggan pertama yang memesan tiket pada aplikasi maupun website resmi Citilink. Penawaran ini berlaku pada periode Date of Issued 5 hingga 9 Agustus 2020. Dan juga untuk jadwal perjalanan 6 hingga 31 Agustus 2020.

300 pelanggan pertama setiap harinya akan mendapatkan e-ticket. E-ticket ini berisi nomor unik untuk mengklaim layanan rapid test gratis. Namun, layanan ini hanya berlaku untuk calon penumpang yang akan melakukan penerbangan dari Jakarta Cengkareng & Halim Perdanakusuma.

Setelah mendapatkan e-ticket, calon penumpang bisa mendatangi klinik Homecare24 yang merupakan mitra Citilink. Lokasi klinik tersebut di Stasiun Railink Manggarai atau Stasiun Kereta Bandara dan juga Stasiun BNI 46 City. Layanan ini tersedia 24 jam.

Calon penumpang hanya perlu menunjukkan e-ticket dan juga kartu identitas yang berlaku. Sebelum melaksanakan rapid test ini, para penumpang disarankan agar melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu.

Hasil pemeriksaan rapid test ini dapat digunakan untuk melengkapi persyaratan lain sebelum melakukan penerbangan. Para pelanggan Citilink dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai layanan rapid test gratis ini melalui website resmi citilink.

Related posts

Leave a Comment