AirAsia Virtual Travel Fair Tawarkan Diskon hingga 20%

airasia tawarkan diskon hingga 20%

Source: via.id

Untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-75, AirAsia menggelar program AirAsia Virtual Travel Fair. Program ini menawarkan diskon tiket pesawat untuk penerbangan domestik. Diskon yang ditawarkan hingga 20%.

Penawaran ini berlaku untuk pembelian tiket lewat agen perjalanan. Promo ditawarkan untuk periode pemesanan tiket antara 10 hingga 17 Agustus 2020. Sedangkan promo ini berlaku untuk periode penerbangan mulai 10 Agustus hingga 31 Maret 2021.

Sebanyak 114 agen perjalanan turut berpartisipasi dalam program AirAsia Virtual Travel Fair ini. Promo ini dilakukan secara serentak di 14 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut meliputi Aceh, Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Malang, Lombok, Bangka Belitung, Lamongan, hingga Padang.

Program travel fair ini tidak hanya menawarkan harga tiket pesawat yang kompetitif. Tetapi AisAsia juga menawarkan promo bagasi gratis hingga 15 kg untuk penerbangan domestik.

Selain promo harga tiket dan bagasi, AirAsia juga menawarkan promo rapid test. Sesuai dengan peraturan Kemenhub, setiap penumpang pesawat harus melampirkan hasil pemeriksaan rapid test sebagai kelengkapan dokumen terbang.

Oleh karena itu, AirAsia memberikan promo rapid test dengan harga Rp 75 ribu. Promo ini hanya berlaku bagi penumpang dengan tiket penerbangan tanggal 17 Agustus 2020. Promo ini berlaku untuk semua calon penumpang AirAsia. Jadi promo rapid test tersebut tidak hanya ditujukan bagi pelanggan yang mengikuti program AirAsia Virtual Travel Fair.

Rapid test dengan harga spesial ini bisa dilakukan mulai tanggal 10 Agustus di beberapa tempat yang ditunjuk oleh AirAsia. Diantaranya adalah rapid test drive thru Soewarna Business Park di Bandara Soetta. Selain itu, calon penumpang juga bisa melaksanakan rapid test di RS Sheila Medika Sidoarjo.

VeranitaYosephine Sinaga selaku Dirut AirAsia mengatakan bahwa AirAsia akan terus berupaya untuk memberikan layanan penerbangan yang aman serta terjangkau. Pihaknya juga mengapresiasi dukungan semua agen perjalanan yang berpartisipasi dalam program AisAsia Virtual Travel Fair ini.

Related posts

Leave a Comment