Garuda Tawarkan Diskon 45% Penerbangan Domestik

Garuda tawarkan diskon 45 persen

Source: garuda-indonesia.com

Maskapai plat merah Garuda Indonesia menawarkan diskon sebesar 45% untuk penerbangan domestik. Diskon ini diperuntukkan bagi rute penerbangan dari Jakarta menuju berbagai destinasi di Indonesia.

Penawaran menarik ini berlaku untuk periode pemesanan tiket hingga 31 Agustus 2020. Sementara itu, promo ini juga berlaku untuk periode perjalanan mulai tanggal 14 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

Irfan Saputra selaku Dirut garuda Indonesia mengatakan bahwa Garuda Indonesia memberikan penawaran spesial ini tanpa mengesampingkan standar protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan penumpang.

Rute penerbangan yang mendapatkan diskon diantaranya adalah sebagai berikut. Jakarta-Bali harga tiket mulai Rp 1,5 juta. Jakarta – Lombok, harga tiket mulai Rp 1,5 juta. Jakarta-Yogyakarta, harga tiket mulai Rp 900 ribu. Jakarta – Medan, mulai harga Rp 2,1 juta. Sedangkan untuk rute Jakarta – labuan Bajo, harga tiket mulai Rp 1,5 juta.

Harga tiket tersebut merupakan harga untuk sekali jalan. Pelanggan bisa melakukan pembelian tiket melalui aplikasi GIA Mobile, situs resmi Garuda Indonesia, kantor penjualan tiket Garuda, ataupun Garuda Contact Center. Selain itu, tiket juga bisa dibeli melalui agen perjalanan baik offline maupun online.

Sementara itu, ketentuan untuk reschedule, refund, ataupun reissued dari tiket tersebut berlaku sebagaimana aturan yang ada di garuda Indonesia.

Penumpang Garuda Indonesia yang telah memiliki tiket dan akan melakukan perjalanan diharapkan agar terus mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya adalah memastikan bahwa penumpang dalam keadaan sehat. Selain itu, penumpang harus selalu menggunakan masker selama melakukan perjalanan udara.

Penumpang juga harus memenuhi dokumen yang persayaratan yang diperlukan untuk melakukan penerbangan. Salah satunya adalah dengan melampirkan hasil pemeriksaan rapid test.

Upaya pemberian promosi harga tiket pesawat ini dilakukan oleh Garuda Indonesia dalam rangka untuk menggaet penumpang. Saat ini bisnis penerbangan memang tengah lesu akibat dari pandemi.

Related posts

Leave a Comment