Peringatan Ulang Tahun ke-9, Tiket.com Tawarkan Diskon Hingga Rp 999 Ribu

tiket.com beri banyak promo di ulang tahun ke-9

Source: tiket.com

Perusahaan Startup Agen perjalanan online, tiket.com memperingati hari ulang tahunnya yang ke-9. Untuk memperingatinya, tiket.com memberikan berbagai promosi untuk pelanggan. Diskon yang ditawarkan mulai dari Rp 99 hingga Rp 999 ribu.

Gaery Undarsa selaku Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan bahwa dengan adanya promosi ini diharapkan mampu mendorong bangktnya industri pariwisata yang terpukul pandemi. Selain itu, pemberian diskon ini juga diharapkan mampu memberi energi positif untuk pariwisata Indonesia.

Promosi ini meliputi diskon tiket pesawat, tiket kereta api, dan produk hotel. Tiket.com juga mengadakan program Saleprise yakni pemberian diskon hingga 65 persen untuk produk hotel dan tiket pesawat. Rincian diskon lainnya yang diberikan tiket.com adalah sebagai berikut.

Tiket.com menawarkan diskon Rp 99 ribu untuk pembelian tiket pesawat untuk rute domestik. Diskon ini berlaku untuk pemesanan tiket maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, Batik Air, dan NAM Air.

Promo ini berlaku mulai tanggal 12 hingga 14 Agustus 2020. Diskon berlaku untuk periode perjalanan kapanpun. Selain itu, Tiket.com juga menawarkan diskon ini untuk semua metode pembayaran.

Namun, ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pemesanan tiket di setiap maskapai. Diantaranya adalah minimal transaksi Rp 1,5 juta untuk maskapai Citilink. Selain itu, untuk maskapai Batik Air, Sriwijaya Air, dan NAM Air minimum transaksi adalah Rp 3 juta.

Selain itu, Tiket.com juga memberikan diskon untuk pembelian tiket kereta api. Diskon yang diberikan adalah senilai Rp 19 ribu untuk semua rute perjalanan KAI. Pemesanan tiket harus melalui aplikasi tiket.com.

Diskon tiket kereta api ini berlaku mulai periode pemesanan 12 hingga 14 Agustus 2020. Sednagkan untuk periode perjalanan hingga 9 hari ke depan. Namun, untuk promo tiket kereta api ini hanya berlaku untuk pembayaran dengan menggunakan BNI, BCA, Citibank, CIMB Niaga, dan Mandiri.

Related posts

Leave a Comment