KAI Gelar Promo Steal Deal Diskon 50% untuk Kereta Api Jarak Jauh

KAI gelar promo steal deal

Source: beritalima.com

PT Kereta Api Indonesia menyelenggarakan promo Steal Deal akhir pekan ini. Selama promo ini, KAI akan memberikan diskon hingga 50% untuk 4 kereta api jarak jauh. Promo ini khusus untuk keberangkatan pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020.

Joni martinus selaku VP Public Relations KAI mengatakan bahwa KAI memberikan promo Steal Deal untuk 4 Kereta Api Jarak Jauh. Kereta tersebut meliputi KA Mutiara Timur (Surabaya Gubeng – Ketapang PP), KA Wijayakusuma (Cilacap-Ketapang PP), KA Pasundan (Kiaracondong – Surabaya Gubeng PP), dan KA Singasari (Pasar Senen – Blitar PP).

Potongan harga yang diberikan adalah senilai 50% dari harga tiket kereta normal. Tarif kereta setelah diskon adalah sebagai berikut.

Tiket KA WijayaKusuma Eksekutif menjadi Rp 165 ribu, sednagkan untuk ekonomi seharga Rp 130 ribu. Sementara itu harga tiket KA Mutiara Timur Eksekutif Rp 110 ribu, sedangkan tiket ekonomi menjadi Rp 85 ribu.

Tiket KA Singasari Eksekutif hanya Rp 155 ribu, sedangkan tiket ekonomi Rp 110 ribu. Selanjutnya untuk tiket KA Pasundan Ekonomi hanya Rp 85 ribu.

Joni menambahkan bahwa tiket promo ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Calon penumpang dapat memesan tiket melalui situs resmi KAI, KAI Access, serta berbagai channel resmi mitra KAI.

Pihak KAI berharap promo KAI Steal Deal dengan diskon 50% ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian dengan menggunakan kereta api.

KAI tetap menjalankan protol kesehatan ketat sebelum dan selama perjalanan dengan menggunakan kereta. Diantaranya adalah dengan mensyaratkan Surat Keterangan negatif Covid-19, pemeriksaan suhu tubuh penumpang, mewajibkan masker, serta menghimbau penumpang untuk memakai face shield dan lengan panjang selama perjalanan. KAI juga memastikan bahwa penumpang dalam keadaan sehat seperti tidak batuk, flu, demam, dan sesak nafas.

Related posts

Leave a Comment