AirAsia Tawarkan Pemesanan Tiket Maskapai Lain Lokal dan Nasional

AirAsia tawarkan pemesanan tiket maskapai lain

Source: pinterpoin.com

AirAsia baru saja meluncurkan inovasi baru untuk mempermudah penumpang menjelajah berbagai destinasi di Indonesia. Inovasi tersebut adalah AirAsia kini menyediakan layanan pembelian tiket untuk maskapai lainnya baik lokal maupun nasional.

Layanan ini tersedia di situs resmi AirAsia yaitu airasia.com. Pelanggan bisa menakses fitur Multi-Kota pada website resmi Airasia. Dengan kemudahan ini, pelanggan bisa menggunakan maskapai lainnya untuk mengunjungi berbagai destinasi di tanah air.

Veranita Yosephine Sinaga selaku Direktur Utama AirAsia Indonesia mengatakan bahwa inovasi ini adalah wujud dari komitmen AirAsia untuk menyediakan pengalaman perjalanan terbaik untuk para pelanggan.

Peluncuran fitur Multi-Kota ini merupakan hasil kemitraan AirAsia dengan Kiwi.com. Kini AirAsia dapat menghubungkan lebih banyak kota di Indonesia dengan pemesanan tiket peerbangan lain melalui website AirAsia.

Vera menambahkan bahwa fitur baru ini memberikan prosedur pemesanan tiket yang terintegrasi dan nyaman melalui website ataupun aplikasi. Fitur Multi-Kota ini menawarkan berbagai pilihan maskapai lokal maupun nasional. Penerbangan tersebut dapat menghubungkan banyak kota di Indonesia diantaranya Ambon, Bengkulu, Kupang, Merauke, dan Manado.

AirAsia kini mempermudah masyarakat untuk terbang ke banyak tujuan di tanah air. Sementara itu, AirAsia juga memberikan pengalaman pemesanan tiket yang mudah karena pelanggan hanya akan menerima satu konfirmasi untuk pemesanan semua tiket.

Vera menuturkan bahwa,” Platform AirAsia.com tidak hanya memberikan pengalaman pemesanan tiket penerbangan yang lebih nyaman bagi para pelanggan, tetapi juga jaminan penawaran harga yang terbaik.”

Sebenarnya fitur ini telah diluncurkan sejak bulan November 2019. Namun fitur tersebut hanya menyediakan pemesanan tiket untuk 700 maskapai penerbangan internasional seperti ke Australia, Eropa, Timur tengah, serta Amerika.

Namun kini, fitur Multi-Kota juga tersedia untuk pemesanan tiket pesawat domestik baik lokal maupun nasional. Fitur ini tidak hanya dihadirkan di Indonesia. Namun, AirAsia juga menyediakanj fitur ini di Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Korea Selatan.

Related posts

Leave a Comment