Garuda Indonesia Tambah 11 Rute Penerbangan Domestik

Garuda buka 11 rute baru

Source: allrelease.id

PT Garuda Indonesia menambah 11 rute penerbangan domestik baru. Penambahan rute ini bertujuan untuk memenuhi permintaan pelanggan maskapai plat merah ini.

Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia menuturkan bahwa 11 rute baru penerbangan domestik ini adalah untuk memenuhi permintaan penumpang.

Sebelas rute penerbangan domestik tersebut adalah sebagai berikut: Bandung (Bandara Husein Sastranegara) – Denpasar PP, Bandung (Bandara Husein Sastranegara – Medan PP, Balikpapan – Makassar PP, Balikpapan – Berau PP, Balikpapan – Banjarmasin PP, Balikpapan – Yogyakarta PP.

Selain itu, Garuda juga membuka rute Makassar – Berau PP, Makassar – Manado PP, Yogyakarta – palembang PP, dan Surabaya – Lombok PP.

Dikutip dari situs resmi Garuda Indonesia, maskapai ini menawarkan tiket kelas ekonomi maupun bisnis untuk rute-rute tersebut. Harga yang ditawarkan untuk penerbangan Surabaya – Lombok kelas ekonomi adalah Rp 733 ribu. Sedangkan untuk tiket kelas bisnis seharga Rp ,43 juta.

Sementara itu, tiket untuk rute Balikpapan – Yogyakarta kelas bisnis adalah Rp 1,4 juta. Sedangkan tiket kelas ekonomi seharga Rp 1,15 juta. Tiket Bandung – Denpasar dibanderol dengan harga Rp 3,57 juta untuk kelas bisnis.

Untuk menarik minat penumpang, Garuda tidak hanya membuka  rute penerbangan domestik yang baru. Maskapai ini juga tengah menggelar promo diskon hingga 45%. Diskon ini berlaku untuk periode pemesanan tiket mulai tanggal 6 Agustus hingga 3 Agustus.

Namun, promo ini hanya berlaku untuk pemesanan tiket tujuan tertentu meliputi Lombok, Bali, dan Medan. Tiket promo Jakarta – Bali kelas ekonomi dibanderol seharga Rp 1,97 juta sedangkan untuk kelas bisnis adalah Rp 3,85 juta.  

Garuda Indonesia memastikan tetap menjalankan prosedur kesehatan mulai dari awal perjalanan hingga penumpang sampai di destinasi. Diantaranya adalah menggunakan masker, mencuci tangan, serta jaga jarak.

Related posts

Leave a Comment