Perluas Penawaran, AirAsia Jalin Kerjasama dengan Agoda

AirAsia bekerja sama dengan Agoda

Source: pointsgeek.id

Airasia.com merupakan website resmi maskapai AirAsia yang juga merupakan platform perjalanan dan gaya hidup. AiRAsia.com baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Agoda yang juga merupakan platform perjalanan populer.

Kerja sama antara AirAsia dan Agoda ini dimaksudkan untuk memperluas penawaran kepada masyarakat. Selain itu, kerja sam ini juga bertujuan untuk menumbuhkan minat perjalanan di kawasan Asia Tenggara.

Kerja sama ini dapat pula meningkatkan nilai tambah kedua perusahaan. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan penawaran berbagai tiket penerbangan hingga penginapan. Pelanggan juga bisa dengan mudah menemukan banyak pilihan produk perjalanan serta merencanakan perjalanan mereka dengan aman dan nyaman.

Kolaborasi ini menawarkan berbagai paket perjalanan, pemasaran produk bersama, hingga penawaran khusus member. Pelanggan airasia.com bisa menikmati berbagai pilihan hotel di Agoda dengan ketersediaan lebih dari 600 ribu penginapan.

Kedua perusahaan juga berkomitmen menawarkan tarif hemat jika pelanggan memesan lewat SNAP. Airasia.com dan Agoda juga menawarkan berbagai paket hotel dan penerbangan dengan harga terbaik.

Tony Fernandes selaku CEO AirAsia Group mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa mengumumkan kerja sama dengan Agoda. Hal ini merupakan strategi untuk menyesuaikan tren perjalanan serta untuk mengantisipasi pembukaan wilayah Asia Tenggara.

Kolaborasi ini adalah komitmen AirAsia untuk menawarkan kenyamanan serta nilai tambah kepada pelanggan. Inovasi ini merupakan momentum agar dapat melayani kebutuhan pelanggan dengan lebih baik lagi.

Sementara itu, John Brown selaku CEO Agoda menambahkan bahwa pihaknya senantiasa melakukan inovasi melalui berbagai kemitraan serta pengembangan teknologi. Ia percaya bahwa kerja sama dengan AirAsia.com ini akan dapat memudahkan pelanggan untuk menemukan penawaran terbaik.

Selain itu, kolaborasi ini diharapkan bisa menumbuhkan kepercayaan para mitra perhotelan dan akomodasi untuk membantu menumbuhkan industri pariwisata dan perjalanan.

Related posts

Leave a Comment