Lion Air dan Batik Air Tawarkan Kemudahan Penerbangan dari dan ke Bandara YIA

batik Air dan Lion Air beroperasi di YIA

Source: batikair.com

Maskapai penerbangan batik Air dan Lion Air memberikan pilihan kemudahan penerbangan dari dan menuju Yogyakarta. Kini kedua maskapai ini beroperasi di Bandara International Yogyakarta.

Batik Air dan lion Air mulai beroperasi di Bandara Kulon progo mulai tanggal 29 Maret hingga sekarang. Sementara itu, untuk jadwal penerbangan Batik Air melalui Bandara YIA telah dimulai pada tanggal 25 Mei 2019. Maskapai Lion Air Group akan terus berupaya untuk mengembangkan jaringan penerbangan ini secara bertahap.

Lion Air Group berterima kasih ats kerjasama dan dukungan dari pengelola bandara, pengatur lalu lintas, serta regulator untuk menjalankan operasional. Lion Air juga mengungkapkan bahwa seluruh operasional telah dijalankan sesuai dengan SOP sehingga mengedepankan faktor keselamatan, kenyamanan, serta keamanan penerbangan.

Jaringan penerbangan yang disediakan oleh Batik Air dan Lion Air ini meliputi perjalanan menuju Yogyakarta secara langsung maupun penerbangan lanjutan.

Batik Air dan Lion Air menyediakan penerbangan menuju kota tujuan secara langsung serta saling terkoneksi ke Bandara Soetta, Medan, Banda Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Pontianak, Tanjung Karang-Lampung, Pangkal Pinang, Kendari, Palu, Makassar, Tarakan, Gorontalo, Ternate, Manado, Jayapura, Ambon, Denpasar, Lombok, Sorong, Labuan Bajo, Bima, Maumere, dan tujuan lainnya.

Terminal keberangkatan Batik Air untuk tujuan domestik berada di Island B Bandara YIA. Sementara itu, untuk keberangkatan domestik Lion Air berada di Island C. Sementara itu, untuk ruang tunggu berada di lantai 3. Ruang tunggu ini terbagi menggunakan jalur penghubung dan menggunakan bus.

Layanan yang diberikan Lion Air dan Batik Air ini diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan perjalanan penumpag yang berasal dari berbagai kota seperti Yogyakarta, Sleman, bantul, Kulonprogo, Gunung Kidul, Kebumen, Magelang, Klaten, dan daerah lainnya.

Related posts

Leave a Comment