Garuda Indonesia Kini Layani Rute Penerbangan Bandung – Bali

Garuda layani rute Bandung - Bali

Source: coconuts.co

Maskapai berplat merah, Garuda Indonesia kini membuka rute penerbangan baru dari Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung. Rute baru ini melayani penerbangan dari Bandung menuju Bali. Kini warga Bandung tidak perlu lagi ke Bandara Soetta Jakarta untuk melakukan penerbangan ke Bali.

Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia mengatakan bahwa saat ini Bandara Husein Sastranegara tidak hanya melayani penerbangan pesawat propeller tetapi juga pesawat jet.

Irfan juga menambahkan bahwa Garuda Indonesia tidak hanya menyiapkan rute baru Bandung menuju Bali. Akan tetapi Garuda juga kini membuka rute Medan ke Bali  dan Bali ke Medan.

Tujuan pembukaan rute baru ini adalah untuk mempermudah masyarakat yang akan bepergian. Selain itu, tujuannya adalah untuk memperluas layanan penerbangan maskapai ini.

Rute-rute baru yang dibuka oleh Garuda Indonesia memiliki tujuan untuk memperluas layanan penerbangan menuju Balikpapan, Makassar, Surabaya, Lombok, Yogyakarta, dan Palembang.

Irfan juga menjelaskan bahwa penambahan rute penerbangan ini tentunya dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk awak kabin dan seluruh penumpang. Penerapan protokol kesehatan ini dijalankan sebelum naik pesawat, di dalam pesawat serta saat tiba di bandara tujuan.

Penerapan protokol kesehatan tersebut meliputi menjaga jarak aman antar penumpang, sering mencuci tangan, serta penggunaan masker.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Garuda Indonesia juga membuka 11 rute penerbangan domestik lainnya mulai tanggal 15 Agustus. Rute-rute tersebut antara lain Bandung-Medan PP, Balikpapan-Makassar PP, Bandung – Medan PP, Balipapan – Berau PP, Balikpapan – Banjarmasin PP, Balikpapan – Yogyakarta PP, Makassar – manado PP, Makassar – Berau PP, Yogyakarta – palembang PP, dan Surabaya – Lombok PP.

Related posts

Leave a Comment